FORUM KADES PEDULI, UCAPKAN BELASUNGKAWA SANTUNI KELUARGA MUSIBAH

PALI,  Sininews. -- Innallilahi wainnallilahi rajiun Dalam rangka buktikan rasa Kepedulian sesama Rekan seperjuangan sebagai Abdi Pelayan Masyarakat Forum Kepala Desa Penukal Abab Lematang Ilir (FK2DP) Provinsi Sumatera Selatan. 

Turut hadir dan Mendoakan pada Tausyah (Yasinan) malam ke 7 atas meninggalnya Ibunda Suparman Kepala Desa Betung Kecamatan Abab, Almarhumah Hj. Rusnani binti Djohar

Acara Tausyah ke 7 ( hari Ke tujuh) ini digelar di Kediaman ahli Musibah di Desa Betung dihadiri Jajaran Pengurus FK2DP,  Babinsa, Perangkat Desa dan Tokoh Masyarakat Betung lainnya,  berjalan hikmat dan bernuansa relegius. 

Menurut Ketua FK2DP Abul Rustoni, SIP pada awak Media ini ( 21/8/2021), di  Sekretariat (Kantor) FK2DP Jalan Lintas Provinsi Prabumenang - Sekayu,   menjelaskan, Bahwa kegiatan seperti ini merupakan upaya Kepedulian dan meningkatkan rasa solideritas sesama Kepala Desa se Kabupaten PALI, dimana bila salah satu Keluarga Kepala Desa ada mendapat Musibah, Kami Pengurus FK2DP Bersama Kades lainnya akan selalu hadir untuk berempati layaknya seperti Bersaudara. 

Lanjut Abul Rustoni Kades Prabumenang ini, disamping ikut berjemaah Tausyah, FK2DP juga ada sedikit memberikan ungkapan belasungkawa berupa uang tunai sebesar 4 juta dua ratus lima puluh ribu rupiah, yang dikumpulkan secara bergotong royong untuk membantu meringankan beban Ahli Musibah. 

Serta dalam penyerahan bantuan ini disampaikan langsung oleh Sekretaris FK2DP Arie Meidiansyah fitri, Spd ( Kades Babat) dan didampingi Ali Fadilla Kades Sukaraja 

Jauh kedepan Abul Rustoni, mengajak para Kades untuk meningkatkan sinerginitas dan tetap solid serta konsisten mendukung Pembangunan PALI bermuara dari Pembangunan Desa Masing masing.

Sehingga Ekstensinya Forum ini kedepan akan menjadi garda terdepan dan mengedukasi bagi Masyarakat umum, dengan memaknai # INDAHNYA KEBERSAMAAN # dan # MENYONSONG PALI YANG CEMERLANG# Ujar Kades... Prabumenang ini. 

Demikian melalui pesan washappnya Suparman Kades Betung mengucapkan terima kasih kepada FK2DP dan Masyarakat, atas dukungan moral dan ikut mendoakan Almarhumah Ibunda Kami, semoga almarhumah Husnul Khotimah amin yarobbal allamin. 

Juga Kadin PMD Kabupaten PALI Agani Akhmad,SH.MM, mengapresiasi atas kepedulian FK2DP terhadap anggota Komunitas nya yang telah mendapat Musibah. 

Dinas PMD Sebagai OPD yang membina para Kades se Kabupaten PALI,  tetap mendorong FK2DP untuk selalu memperat tali silahturahmi sesama Jajaran Pemerintahan Desa dan Masyarakat, sehingga nuansa keharmonisan antar sesama menjadi Pilar Persatuan dan kesatuan di Bumi Serepat Serasan. Harap.... Agani Akhmad 

(Bungharto /SN)

#Umum

Share:

No comments:

Post a Comment


Youtube SiniNews

Facebook SINI News

Followers

Subscribers


Postingan Populer

Blog Archive

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts