Lihat Kakaknya Dicekik Rando Tebas Hendri, Tim Elang Gerak Cepat Amankan Pelaku


PALI. SININEWS.COM -- Tim Elang Unit Reskrim Polsek Talang Ubi bergerak cepat mengamankan pelaku Rando Saswo (31) warga Talang Jawa kelurahan Talang Ubi Barat kecamatan Talang Ubi kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) pasca Rando menganiaya Hendri yang masih tetangganya karena terlibat keributan dengan kakak tersangka. 


Dimana kejadian yang sempat menggemparkan warga setempat pada Minggu (8/8/21) sekitar pukul 13.30 WIB  di lapangan SD YPIP Peris jalan Baru. 


Tersangka Rando dijerat pasal 351 ayat 2 KUHP tentang penganiayaan berat yang menyebabkan korban mengalami luka bacok dibagian tangan dan lengan kirinya yang mengharuskan korban dilarikan ke rumah sakit. 


dijelaskan Kapolres PALI AKBP Rizal Agus Triadi didampingi Kapolsek Talang Ubi Kompol Alpian Nasution didampingi Kanit Reskrim Ipda Arzuan bahwa tersangka diamankan berdasarkan 

LP / B  / 81 / VIII / 2021 / SPKT / Sek Talang Ubi / RES PALI, tanggal 08 Agustus 2021.


"Awalnya terjadi keributan antara kakak kandung tersangka dengan korban Hendri yang mengakibatkan kakak tersangka dicekik lehernya oleh korban. Melihat kejadian itu, tersangka langsung mengambil sebilah parang dan langsung membacok korban sebanyak 2 ( dua ) kali yang mengakibatkan korban mengalami luka bacok di telapak tangan kiri dan lengan tangan kiri, sehingga korban harus dilarikan ke RSUD PALI, lalu dirujuk ke RSUD Sekayu untuk mendapatkan pengobatan, atas kejadian itu keluarga korbn melapor ke Polsek Talang Ubi," jabar Kapolsek Talang Ubi, Senin (9/8/21).


Setelah penyidik menerima laporan polisi, Kapolsek menyebut pihaknya langsung bergerak cepat dengan memerintahkan tim Elang melakukan cek TKP.


"Dipimpin langsung Kanit Reskrim Ipda Arzuan, tim Elang lakukan olah TKP dan langsung mengamankan pelaku yang masih berada ditempat kejadian berikut barang bukti sebilah parang diamankan ke Polsek Talang Ubi. Saat ini tersangka masih dilakukan pemeriksaan dan mengumpulkan data dari para saksi," tandasnya. (sn/perry)

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers


Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts