IRHAM JHONI TUTUP USIA, WARGA KECAMATAN ABAB UCAPKAN BELASUNGKAWA



PALI,  Sininews. Com -- Innallilahi wainnallilahi rajiun...! Telah berpulang keramahtullah IRHAM JHONI, Spd  tutup usia 70 Tahun,  pada tanggal 9 Agustus 2021 dan dimakamkan di TPU Desa Betung Kecamatan Abab Kabupaten Penukal bab Lematang Ilir (PALI). 


Menurut Juniantoro Kontraktor PALI dan Supardi anggota DPRD Kabupaten PALI, Dengan nada yang sama,  menuturkan bahwa sebagai alumni siswanya, Irham Jhoni dikenal sosok Guru yang berdedikasi.

Almarhum Irham Jhoni juga adalah seorang Tokoh Masyarakat Abab,  yang telah banyak memberikan kontribusi pemikiran postif untuk kemajuan Kecamatan Abab. Ujar.... Kedua mantan muridnya ini. 

Senada disampaikan Arpan menaman, Spd (9/8/2021)  salah satu kerabat dan sahabat Almarhum,  menjelaskan pada awak Media ini,  disamping sebagai Tokoh Masyarakat,  Almarhum juga seorang Tokoh Pendidik yang telah banyak memberikan motivasi dan kecerdasan bagi para genarasi muda Desa Betung dan sekitarnya. 

Lanjut Arpan Menaman,  sebagai seorang sahabat seperjuangan dibidang pendidikan diera Pemerintahan Kabupaten Muara Enim ( Kabupaten Induk DOB PALI),   Almarhum sebagai pesiunan PNS Guru telah banyak melahirkan generasi muda Kecamatan Abab yang terampil diberbagai profesi yang kini tersebar diberbagai daerah di Provinsi sumatera selatan. 

Sebagai ungkapan turut berduka cita,  atas nama warga Kecamatan Abab mengucapkan belasungkawa atas wafatnya Irham Jhoni, Spd,   semoga Almarhum Husnul khotimah dan Keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran,  amin yarobbal allamin.. Ungkap... Mantan Camat Abab ini. 


( Bungharto/SN).

#Umum

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers


Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts