MELALUI Program layanan subuh, Walikota (Wako) Ir H Ridho Yahya MM langsung bergerak cepat dan merespon keluhan masyarakat soal infrastuktur rusak.


PRABUMULIH, SININEWS.COM --  Seperti senin (30/8/2021), tiga lokasi gorong-gorong ambalas. Dua diantaranya; di Jalan Suban Mas dan Jalan Kepodang Indah Kelurahan Patih Galung, Kecamatan Prabumulih Barat. Dan, satu di Jalan Nias Kelurahan Gunung Ibul, Kecamatan Prabumulih Timur.

Pada kesempatan itu, Wako bersama Dinas PUPR dan Dinsos didampingi pihak kelurahan dan kecamatan setempat, tidak hanya meninjau tetapi juga langsung memberikan bantuan dana Bansos Penanggulangan Bencana sebesar Rp 20 juta untuk di Kelurahan Patih Galung. Dan, perbaikam Dinas PUPR untuk di Kelurahan Gunung Ibul.

Ridho, sapaan akrabnya mengatakan, lewat program layanan subuh terus berupaya merespon keluhan masyarakat. Tidak hanya masalah infrastruktur, tetapi juga masalah lainnya.

“Alhamdulillah, dua gorong-gorong di Kelurahan Patih Galung diperbaiki swadaya masyarakat secara gotong royong. Dana perbaikan, kita bantu dari dana Bansos Dinsos. Karena, kerusakannya tergolong ringan. Kegiatan itu juga membantu warga mendapatkan penghasilan tambahan di tengah pandemi Covid-19,” ucap ayah tiga anak ini.

Kata suami Ir Hj Suryanti Ngesti Rahayu ini, karena perbaikannya tergolong berat untuk Jalan Nias diperbaiki pihak ketiga ditunjuk Dinas PUPR. “Sudah kita minta Dinas PUPR, paling lama dua minggu sudah diperbaiki. Apalagi, amblasnya ketiga gorong-gorong karena curah hujan tinggi,” bebernya.

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers


Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts