Pimpin Apel Gelar Pasukan, Kapolres PALI: Tujuan Ops Yustisi Agar Masyarakat Disiplin Terapkan Prokes


PALI. SININEWS.COM -- Kapolres PALI AKBP Rizal Agus Triyadi, S.I.K memimpin apel gelar pasukan Operasi Yustisi di Halaman Mako Polres PALI Jalan Handayani Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir, Senin (02/8/2021)

Apel gelar pasukan gabungan untuk pelaksanaan operasi yustisi penerapan protokol kesehatan di wilayah Kabupaten PALI ini, turut dihadiri PJU Polres PALI, Anggota TNI, BPBD dan Satpol PP.

Dalam sambutannya Kapolres PALI AKBP Rizal Agus Triyadi, S.I.K. menyampaikan bahwa kegiatan Operasi Yustisi tersebut bertujuan untuk memberikan kesadaran kepada masyarakat khususnya Kabupaten PALI agar masyarakat tetap disiplin untuk mengikuti protokol kesehatan sehingga dapat menekan angka penyebaran covid – 19 di wilayah Kab. PALI

Dalam pelaksanaan Operasi Yustisi kali ini akan membagikan masker kepada masyarakat yang tidak memakai masker dan menghibau masyarakat agar tetap menggunakan masker guna mengurangi penyebaran Covid-19.

“Marilah kita sama sama dukung upaya pemerintah dalam menanggulangi pandemic covid 19, dengan cara mematuhi protokol Kesehatan,” tutup Kapolres. (sn/perry)
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers


Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts