SELAMAT DAN SUKSES PUTRA PALI TERPILIH MENJADI DIREKTUR PDAM LEMATANG ENIM

 

Muara Enim,  Sininews. -- Dalam rangka meningkatkan Pelayanan air bersih pada Masyarakat dibumi serasan sekundang,  Pemerintah Kabupaten Muara Enim Provinsi Sumatera Selatan.

Selasa ( 10/8/2021), Pj. Bupati Muara Enim DR.H. Nasrun Umar, SH. MM melantik Sartono Kohar, SH sebagai Direktur Utama Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM)  Lematang Enim, dengan dihadiri Ketua DPRD, SEKDA dan Jajaran OPD serta Muspida Pemda Muara Enim,  digelar di Aulah Kantor PDAM dengan standar Protokol Kesehatan (Prokes)  Covid 19.

Pada Pelantikan ini dengan slogan #Menuju PDAM yang Sehat dan Mandiri# tentunya kedepan PDAM Lematang Enim berupaya akan memberikan pelayanan prima dalam untuk mendukung Pembangunan Pemda Muara Enim... Ujar Neska seorang Karyawan PDAM Lematang Enim. 

Ditempat terpisah,  Ikhsan Suharto, mewakili Masyarakat Penukal Utara mengucapkan selamat dan Sukses atas dilantiknya Sartono Kohar, SH sebagai Direktur Utama PDAM Lematang Enim. 

Lanjut Tokoh Pemuda Inovatif PALI ini,  merasa banggah, dimana Putra Asal Penukal Utara ( Sartono Kohar)  dipercaya dan diamanahkan memimpin Armada Perusahaan Pelayanan Air Bersih untuk mengakomudir kebutuhan warga Kabupaten Muara Enim. 

Sebagai orang yang dikenal baik,  Sosok Sartono Kohar memiliki intergritas kerja yang Proposional dan diyakini konsisten pada loyalitas, Termasuk yang menarik dalam hubungan Kemasyarakatan,  Sebagai Anak Desa, Sartono Kohar selalu membuka diri membangun komunikasi yang baik dengan berbagai kalangan, sehingga beliau dikenal santun dan rendah diri oleh Masyarakat PALI  dan Muara Enim

Ungkap.... Pemuda asal Tempirai ini. 



( Bung. S/SN)

#Umum

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers


Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts