Aktivis Desa PALI Temui Kades Sungai Baung

PALI, SININEWS.COM -- Sejumlah Kader Aktivis Desa PALI yg di komandoi oleh Jhoni Iskandar, ST melakukan tatap muka bersama Kepala Desa Sungai Baung beserta perangkat Desa, Kamis (16/09).

Kehadiran Aktivis Desa PALI mencari kebenaran terhadap info yg beredar ini dengan menanyakan langsung kepada Kepala Desa yg di dampingi oleh Sekretaris Desa dan Perwakilan setiap Kadus.

Dijelaskan oleh Kepala Desa Sungai Baung Bapak Sulhandi bahwa tidak ada pemotongan Dana BLT, keterangan dari perangkatnya bahwa itu yg memberikan adalah masyarakat dengan seikhlasnya. 

"Setelah mendapat info bahwa ada perangkat Desa yang memotong Dana BLT saya langsung memanggil semua perangkat Desa untuk mendengarkan keterangannya, semua perangkat mengatakan bahwa mereka tidak memotong namun masyarakat yg memberikan kepada mereka dgn ikhlas" ungkapnya saat berdiskusi

Kepala Desa juga menegaskan jika memang hal pemotongan Dana BLT itu mmg benar ada maka dia tdk sungkan mengambil tindakan memberikan peringatan yg setimpal terhadap oknum yg melakukannya.

"Saya tentu marah jika mmg ada oknum yg tega memotong Dana BLT, namun hal serupa tdk ada yg ada uang tersebut diberikan masyarakat kepada perangkat" tambahnya 

Setelah mendengarkan penjelasan dari
Kepala Desa beserta perangkatnya dgn bukti data dan keterangan dari warga penerima Dana BLT bahwa benar tidak ada pemotongan  Dana BLT dan uang yg mereka berikan ikhlas tanpa dipaksa dgn perangkat Desa.

Hadir dalam pertemuan ini kader Aktivis Desa PALI Fajar, Alsi, Raka. (Perry/SN)
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers


Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts