CAMAT PENUKAL UTARA LANTIK PEJABAT KADES KARANG TANDING.


 PALLI, SINInews -- Dalam rangka meningkatkan pelayanan pada Masyarakat berjalan baik di masa Transisi kemimpinan Kepala Desa Karang Tanding Kecamatan Penukal Utara Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) 

Camat Penukal Utara Maka Giansar, SH atas Nama Bupati Penukal Abab Lematang Ilir melantik ARISMAN sebagai Pejabat Sementara (Pj)  Kepala Desa Karang Tanding dengan waktu sampai Pelantikan Kepala Desa Terpilih pada Pilkades serentak 2021.

Pada acara yang sederhana di aula Kecamatan Penukal utara dengan standar protokol kesehatan ini,  dihadiri Unsur Muspika Kecamatan Penukal utara dan Jajaran Perangkat Desa serta BPD Karang Tanding berjalan lancar dan penuh hikmat. 

Dalam sambutan nya,  Camat Penukal utara ini,  mendorong Pejabat yang baru dilantik agar menjalan roda Pemerintahan Desa yang baik dan benar,  serta setiap kegiatan di Desa harus mengedapankan Musyawarah,  juga melibatkan partisipatif Masyarakat. 

Lanjut Camat yang merakyat ini,  meminta Pejabat Kepala Desa Karang Tanding dan Perangkatnya termasuk BPD,  terkait Di Desa Karang Tanding mengikuti Pilkades Serentak tahun 2021.

Agar bersikap Netral dan Proposional menjalankan tugas sebagai Aparatur Desa,  dan nantinya pada pelaksanaan Pilkades,  bila terjadi permasalahan,  Pemdes Karang Tanding segera resposif dan duduk bersama melakukan Musyawarah. Harap.... . Camat Penukal utara ini. 

Demikian Arisman Pejabat (Pj)  Kades Karang Tanding menjelaskan pada awak Media ini ( 24/9/2021).

Pertama mengucapkan terima kasih atas dukungan semua pihak atas terlaksananya Pelantikan ini,  dan tetap konsisten akan menajalan roda Pemerintahan dengan baik sesuai ketentuan yang berlaku. 

Juga dalam kesempatan ini,  menghimbau pada Masyarakat,  terkait Pilkades Serentak tahun 2021, bila warga Karang Tanding belum jelas sebagai hak pilih atau data kependudukan belum lengkap agar menghubungi Pemdes Karang Tanding. 

Serta kepada instansi terkait,  dalam menyukseskan pilkades serentak ini,  dimohon kerjasamanya secara terpadu.

Ujar... Arisman Sekdes ANS Karang Tanding ini. 

(Bungharto/SN)

#Umum

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers


Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts