Fraksi PDIP PALI Dukung Pemkab Ambil Alih Aset dari Pemkab Muara Enim


PALI. SININEWS.COM -- Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kabupaten PALI menyampaikan pandangan soal penyerahan aset dari Pemerintah Kabupaten Muara Enim ke Kabupaten PALI. Fraksi PDIP meminta kepada Pemkab PALI untuk dapat segera menindaklanjuti soal peralihan aset tersebut. 


Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD PALI, Hoirillah menegaskan pemerintah kabupaten PALI untuk segera mengambil aset tersebut. Sebab, Pemkab PALI mempunyai kewajiban pengalihan aset itu. Selain itu, Fraksi PDIP terus mendukung kebijakan pemerintah soal penyerahan aset.


"Kami Fraksi PDI Perjuangan selalu mendukung kebijakan-kebijakan yang berkaitan dengan penyerahan aset, apalagi kalau aset itu sdah diserahkan, dapat menambah PAD PALI. Makanya di pandangan Fraksi paripurna perubahan kita sampaikan," kata Hoirillah kepada wartawan, Rabu (30/9).


Hoirillah berpendapat apabila aset tersebut sudah ditangan Pemkab PALI tentunya akan menjadi Pandapatan Asli Daerah (PAD). Terlebih saat ini APBD Kabupaten PALI sebesar 1,4 T. 


"Artinya tidak menutup kemungkinan apabila aset ini sudah kita kuasai PAD bertambah dan APBD akan terus meningkat. Ini fokus kami dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat," tutupnya. (sn/yg)

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers


Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts