Kapolres PALI Monitoring Vaksinasi Massal


PALI. SININEWS.COM  –  Kapolres PALI AKBP Rizal Agus Triyadi, S.I.K didampingi  Wakil Bupati Kabupaten PALI Drs. Soemarjono, Wakapolres PALI Kompol Satria Dwi Dharma, S.I.K, Kasat Reskrim Polres PALI AKP Alfredo Hidayat, SH., S.I.K, Kasat Narkoba Polres PALI IPTU Rendi Novriyadi, S.T.K., S.I.K, Kasat Pol PP Kabupaten PALI Zulkopli, SH, Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Talang Ubi dan Ps. Kasi Dokkes Polres PALI Bripka Hardiansyah, Am.Kep Memonitoring pelaksanaan kegiatan  Vaksinisasi Massal 2 Juta Sehari Bertempat di SMA Negeri 1 dan SMA Negeri 2 Talang Ubi, Selasa (07/09/2021).


Kegiatan Vaksinasi massal Presisi Polres PALI pada hari ini dilaksanakan dengan sasaran pelajar khususnya pelajar SMA Negeri 1 Talang Ubi dan SMA Negeri 2 Talang Ubi dengan masing-masing 100 pelajar dengan jumlah akhir 200 pelajar, sehingga untuk percepatan proses Vaksinasi terutama bagi pelajar dan proses belajar mengajar tatap muka bisa dilaksanakan walaupun saat ini belum seratus persen, dan langkah Polri mendukung program Vaksinasi Covid-19 Nasional untuk mencapai target secara nasional 2 juta orang divaksin perhari dan kekebalan komunitas (herd immunity) dan dengan program Vaksinasi Presisi Polres PALI dengan sasaran anak sekolah sehingga dapat mencapai target untuk mempercepat penyaluran vaksin di Kabupaten PALI agar cepat selesai.


Vaksinasi massal tetap dilaksanakan setiap hari menyesuaikan ketersediaan vaksin, tenaga kesehatan serta situasi dan kondisi kegiatan pelaksanaan Vaksinasi.(sn/perry)

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers


Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts