Klarifikasi Ponpes Al Furqon, Zahyudi : Kami Komitmen Guru dan Murid Tak Boleh Pukul

 

Foto : Taufik / sininews.com : Kepala Bidang Pendidikan Pondok Pesantren Al Furqon Prabumulih, selasa (7/9/21)

PRABUMULIH, SININEWS.COM – Terkait pemberitaan sebelumnya mengenai tewasnya seorang murid Pondok Pesantresn Al Furqon Prabumulih yang diduga dianiaya oleh kakak kelas, pihak pesantren angkat bicara, rabu (8/9/21).
 
Zahyudi, Kepala Bidang (Kabid) Pendidikan Pondok Pesantren (Ponpes) Al Furqon Kelurahan Tanjung Rambang Kota Prabumulih, Sumsel mengklarifikasi berita yang sempat beredar mengenai statmen yang ditulis sebelumnya yang berisi “ “tidak ada pak, aku barusan pulang dari Pondok tidak ada laporan dari Pengasuhan” bukan dari pihak Ponpes Al Furqon.
 
Masih kata Zahyudi, saat ini pihak Ponpes sudah berkordinasi dengan kepolisian dan telah menyerahkan barang bukti yang diperlukan untuk penyelidikan kasus dugaan penganiayaan oleh oknum siswa pesantren.
 
“pokoknya kami percaya dengan Polres semuanya sudah kami serahkan termasuk rekaman cctv yang ada di lokasi kejadian, yang kedua pondok ini sudah berkomitmen dari awal guru tidak boleh pukul, apalagi murid” jelas Zahyudi kepada media ini.
 
Sebelumnya pihak keluarga korban sempat menghubungi salah satu uztad Ponpes minta dipertemukan keluarga pelaku WE” yang diduga pelaku penganiayaan terhadap KLA” namun sebelum jadwal dibuat korban telah meninggal dunia di RS.Bunda sekira pukul 23.00 Wib setelah menjalani beberapa perawatan

“itu sudah kami akomodir untuk dipertemukan tapi sebelum jadwal sampai korban meninggal dunia” tuturnya.
 
Yasbudaya (50) ayah korban dan ibu Masnitaria meminta pihak kepolisian mengusut tuntas kejadian yang dialami anak semata wayangnya itu, dan di adili dengan hukuman yang setimpal.
 
Untuk informasi pihak Pondok Pesantren Al Furqon Prabumulih didampingi kepolisian akan mengunjungi rumah korban di desa Kayuara Kabupaten Ogan Ilir untuk menyampaikan duka cita dan permohonan maaf.
SIMAK VIDEO LENGKAPNYA.


 
 
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers


Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts