Kapolres PALI Turun Gunung Bagikan Beras Terhadap Lansia dan Warga Kurang Mampu


PALI. SININEWS.COM -- Rabu (8/9/2021) Saling bantu membantu dimasa Pandemi Covid-19 Kapolres PALI AKBP Rizal Agus Triyadi, S.I.K turun langsung membagikan 50 karung beras kepada masyarakat Kecamatan Penukal Utara.


Didampingi Waka Polres PALI Kompol Satria Dwi Dharma, S.I.K, Kasat Binmas AKP Roni Hermawan dan Kapolsek Penukal Utara Iptu Robbi Monodinata, S.H, M.H, Kepala Desa Kota Baru langsung berikan bantuan 50 karung beras kepada masyarakat Desa Kota Baru.


Sebanyak 50 masyarakat yang terdiri dari Lansia dan masyarakat tidak mampu, menerima bantuan beras yang dengan berat 5kg, bantuan beras ini merupakan beras yang di distribusikan oleh Polda Sumatera Selatan Ke seluruh wilayah Provinsi Sumatera Selatan.


“Bapak dan Ibu sekalian bantuan ini merupakan bantuan dari Polda Sumatera Selatan yang di distribusikan ke Polres jajaran, khusus Polres PALI kami menargetkan kepada masyarakat Lansia dan Masyarakat kurang mampu” Ujar Kapolres PALI


Tidak hanya memberikan bantuan beras, Kapolres PALI juga memberikan himabauan kepada masyarakat untuk melaksanakan Vaksin guna menambah kekuatan imun tubuh dari virus Covid-19.


“Saya juga mengajak kepada bapak dan ibu sekalian untuk melakukan vaksin, banyak pasien Covid-19 yang meninggal dunia dikarenakan belum melaksanakan Vaksin, jadi bapak dan ibu sekalian mari laksanakan vaksin, apalagi Polres PALI sekarang sedang melaksanakan Gerai Vaksin Presisi di beberapa tempat, bapak dan ibu juga bisa langsung berkoordinasi dengan Polsek Penukal Utara untuk melaksanakan Vaksin” Tutup Kapolres PALI AKBP Rizal Agus Triyadi, S.I.K. (sn/perry)

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers


Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts