Melalui Wartawan, Polres Pali Salurkan Bantuan Beras Untuk Warga Terdampak Covid-19


PALI. SININEWS.COM --  Polres PALI bekerja sama dengan Insan Pers yang tergabung di Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) dan Ikatan Wartawan Online (IWO) di Bumi Serepat Serasan untuk membantu menyalurkan bantuan beras ke masyarakat Kabupaten PALI.



Adapun jumlah beras yang akan di bagikan itu yakni berjumlah 1 ton beras, setiap karung beras yang akan di terima masyarakat yakni 5 KG beras.



Kapolres PALI Rizal Agus Triyadi, S.I.K dalam sambutannya dalam penyerahan bantuan itu mengatakan penyaluran beras terus kita lakukan untuk masyarakat PALI.



“Ya, alhamdulillah hari ini kita bekerja sama dengan Insan Pers PALI untuk membantu kita dalam penyaluran bantuan beras, Untuk masyarakat yang terdampak Covid-19.” ujar Kapolres. Kamis (9/9/2021).


Ia juga menyampaikan adanya bantuan ini dapat membantu meringankan beban masyakat yang terdampak Covid-19.


“Semoga bantuan yang kita berikan dapat membantu masyarakat,  bantuan ini juga yang kita berikan kepada yang berhak menerimanya dan juga yang belum pernah tersentuh bantuan sosial dari pemerintah,” katanya.


Lanjutnya, Ia mengajak seluruh lapisan masyarakat Bumi Serepat Serasan agar segera melakukan vaksinasi agar membentuk imun tubuh menjadi kuat.


“Ayo masyarakat Kabupaten PALI segera melakukan vaksinasi,  Vaksin aman,  Vaksin sehat,  Vaksin Halal,  dan Vaksin gratis,” pungkasnya. (sn/perry)

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers


Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts