PELAKU PENCURIAN PADA GURU SAAT DI TAMAN MURNI BERHASIL DI AMANKAN


 PRABUMULIH, SININEWS.COM -- Ardi (22) warga Desa Petar Dalam Kecamatan Sungai Rotan Kabupaten Muara Enim berhasil di amankan Tim Opsnal Polsek Prabumulih Timur yang di back up Tim Opsnal Polsek Rambang Kapak Tengah (RKT) Kota Prabumulih, Senin (20/09).

Bermula pada Kamis (05/08/21) sekira Pukul 12.00 WIB di Jalan Taman Murni depan Kantor Koperasi Kelurahan Gunung Ibul Kecamatan Prabumulih Timur Kota Prabumulih Ardi berhasil melakukan tindak pidana pencurian kepada seorang guru di kota Prabumulih.

Dengan cara menggiringi Korban dari belakangan menggunakan sepeda motor saat tiba di jalan murni korban di pepet dan pelaku langsung menarik tas milik Korban 

Erlina (55) seorang Guru di Kota Prabumulih atas kejadian tersebut mengalami kerugian sebesar Rp 5.000.000.-(lima juta rupiah) dan langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Prabumulih Timur Kota Prabumulih.

Berdasarkan penyelidikan Tim Opsnal Polsek berhasil mengetahui identitas pelaku tersebut, Tim Opsnal Polsek Prabumulih Timur yang di pimpin oleh IPDA Haryono Amin, SH di back up oleh Tim Opsnal Polsek RKT langsung menuju keberadaan pelaku di Desa Air Rambang Kecamantan RKT.

Pelaku berhasil di amankan pada Senin (20/09) sekira pukul 03.00 pelaku langsung di giring ke Polsek Prabumulih Timur bersama barang bukti Berupa Handphone Merk Vivo V7 dan Sepeda Motor M3.

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers


Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts