Balap Liar di Eks Lapter Stanvack Telan Korban, Dua Remaja Tewas


PALI. SININEWS.COM -- Aksi Balap liar kendaraan bermotor yang dilakukan kalangan remaja di Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) berujung maut.

Pasalnya, balap liar yang dilakukan kalangan remaja di eks bandara Stanvac kecamatan Talang Ubi Kabupaten PALI ini menelan korban jiwa, dan lima lainnya mengalami luka dan patah tulang.


Dari informasi yang berhasil dihimpun, ada dua orang remaja usia belasan tahun asal kecamatan Penukal yang tewas dan lima dilarikan kerumah sakit.


Kejadian pada Minggu sore (19/9/2021) sekitar pukul 16.30 WIB, saat sekumpulan remaja adu nyali dengan kuda besinya di lapangan eks bandara stanvac, yang kerap dijadikan sirkuit balapan liar itu.


"Mereka startnya berlawanan, jadi beradu kambing, yang dua ninggal itu yang adu kambing. Saat itu kami akan memutar motor, tetapi terkena lemparan sepeda motor yang adu kambing," jelas salahsatu korban yang terkena lemparan motor, FR (15) saat menjalani perawatan di RSUD Talang Ubi. 

Sementara, petugas RS menyebutkan bahwa dua korban balap liar yang dibawa ke RS sudah tidak bernyawa.

"Sampai disini sudah tidak ada (meninggal, red), kita tidak tahu korban meninggal ditempat atau dijalan. Keduanya langsung dibawa pihak keluarga kerumah duka," jelas dr Puri


Hingga saat ini, kelima korban masih menjalani perawatan di RSUD PALI, sedangkan dua korban meninggal dunia telah dibawa pulang oleh pihak keluarga.

Adapun korban yang masuk di RSUD Talng Ubi adalah. 

SN (15)  asal Mangku Negara

DD (15)  asal Mangku Negara (patah kaki)

DK (15) asal Mangku Negara (Meninggal)

MR (15) asal Tambak (Meninggal)

AD (15) asal Suka maju

Bt (17) asal Handayani. (sn/perry)

Share:

2 komentar:

SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers


Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts