Penilaian Lomba Di Kelurahan Majasari, Wawako : Ini Adalah Modal Awal


PRABUMULIH, SININEWS.COM -- Mempererat tali silaturahmi dan memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) yang ke - 76 tahun Lurah Majasari, Susi Windasari, S.KM gelar lomba untuk pegawai Kelurahan, Rukun Warga (RW) dan Rukun Tetangga (RT) di Kantor Kelurahan Majasari, Minggu (05/07).

Kegiatan tersebut di hadiri langsung oleh Wakil Walikota (Wawako) Prabumulih H. Andriansyah Fikri, SH bersama Wakil Ketua TP-PKK Kota Prabumulih Hj. Reni Indayani Fikri., Ketua TP-PKK Kecamatan Prabumulih Selatan Pasni Karno dan Lurah Majasari Susi Windasari, S.KM yang menjadi juri dalam penilaian dalam kegiatan lomba tersebut.

Selain itu, lomba menghias kantor lurah tersebut memiliki dua jenis lomba yaitu lomba menghias ruang kantor kelurahan Majasari untuk para pegawai Kelurahan dan untuk lomba kebun toga yang berada di lingkungan Kelurahan, para RT RW yang menjadi peserta lomba namun di bagi kaplingan setiap tempat di bagi menjadi per-RW.


Dalam kesempatan itu, Lurah Majasari Susi Windasari S.KM mengatakan bahwa lomba tersebut telah di laksanakan pada dua pekan terakhir.

"Dua Minggu yang lalu sudah kita mulai namun hari ini penilaiannya," ucapnya.

Di tambahnya, ia juga menjelaskan bahwa hadiah bukan segalanya namun makna dari proses Sampai penilaian yang harus di dapatkan.

"Memang hadianya dak seberapa tapi makna nya yang harus di dapat, dari mereka gotong royong untuk mencapai ke satu tujuan, intinya kerja sama dan keakraban, semoga kedepanya kita lebih kompak untuk kemajuan Kelurahan Majasari," jelasnya.

Di sisi lain, Wawako Prabumulih menyampaikan bahwa kegiatan tersebut merupakan langkah awal untuk kemajuan dan kesuksesan.

"Ini adalah modal awal pembangunan itu, kalo ada kebersamaan antara pemerintah dengan masyarakat in shaa Allah pembangunan, pembangunan di Majasari dan Kota Prabumulih dapat terlaksana," tuturnya (Ari/SN).
Share:

No comments:

Post a Comment



Youtube SiniNews

Facebook SINI News

Followers

Subscribers


Postingan Populer

Blog Archive

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts