PKB PALI Apresiasi Gus Muhaimin Atas Perpres No 82 Tahun 2021


PALI. SININEWS.COM -- Ketua DPC PKB Kabupaten PALI Aka Cholik Darlin SPdI SH MM bersyukur dan mengapresiasi perjuangan DPP PKB dalam memperjuangkan peraturan Presiden  ( Perpres ) No 82 Tahun ,2021 tentang Pendanaan Penyelenggaraan Pesantren, Selasa (14/9/2021).

Menurut Aka Cholik Darlin terbitnya Perpres ini membawa angin segar dan kado terbaik untuk hari Santri Nasional yang sangat dinantikan pesantren di nusantara ini 

"Alhamdulillah berkat inisiator dari PKB dan dikawal terus oleh Gus Muhaimin sebagai partai koalisi 4 besar dan memiliki 58 kursi fraksi DPR RI ini akhirnya Perpres bisa terbit dan ini sangat dinantikan oleh seluruh Ponpes di Nusantara," ungkap putra Lematang itu, Rabu (15/9/21).

Dirinya menambahkan bahwa Pemkab sudah memiliki payung hukum jelas dan nantinya agar segera terealisasi , PKB sebagai partai koalisi H Heri Amalindo di Kabupaten PALI akan segera menyampaikan ini kepada Bupati PALI terkhusus kepada para kiyai NU sebagai wujud syukur atas Perpres No 82 Tahun 2021 ini 

"Terimakasih kami sampaikan kepada Gus Muhaimin berkat perjuangan beliau akhirnya Perpres ini di tanda tangani oleh Presiden Republik Indonesia Joko Widodo," ucap mantan Wakil Ketua Komisi 1 DPRD PALI ini. (sn/perry)

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers


Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts