TIO PANTA SUBARI, USAI SABET GELAR SERJANA EKONOMI, KINI RESMIKAN PERNIKAHANNYA

PALI. SININEWS.COM --


Kisah perjalanan hidup Manusia tidak bisa diramalkan oleh siapapun, kecuali sang pencipta Allah SWT yang berhak menentukan nasib seorang Manusia dimuka bumi ini. 


Terungkap kisah pilu seorang gadis cantik asal Desa Tempirai Kecamatan Penukal Utara Kabupaten PALI sumatera selatan, 

Menuturkan pada awak Media ini dihari pernikahannya Minggu 5 september 2021.


Tio Fanta, SE putri dari pasangan Almarhum Subari M. isa dan Komala Dewi,  

Sejak ditinggal Ayah Kandungnya ( Wafat) pada tahun 2013 yang lalu,  saat itu Tio Fanta masih duduk dibangku SMP, tentunya pemikiran seorang gadis kecil dari anak Desa ini, 


Pupuslah sudah untuk mendapatkan Pendidikan yang lebih layak,  sebagai mana diketahui gadis kecil ini tinggal bersama dua orang adik dan Ibu seorang Janda sebagai Petani penyadap Karet. 


Ditengah kegalauan hati kecil gadis ini untuk meraih Pendidikan lebih baik, ....?

Ternyata sang penentu Nasib Allah SWT menggerakan hati Pamannya Suherman M. Isa ( Toeng) dan istrinya, 


Selepas tamat Pendidikan SMP di Desa Tempirai, mengajak gadis yatim ini  hijrah ke Jakarta untuk meneruskan Pendidikan lebih layak lagi,  yang mana Pamannya ini sudah lebih dulu menetap dan bekerja di Jakarta. 


Hal senada diperkuat oleh Pamanya yang akrab dipanggil Toeng ini, usai menghadiri Pernikahan Tio Panta dan Andet Lino Rudi Aliurip Desa Tempirai Timur. 


Acara yang digelar di Masjid AT Takwa Desa Tempirai Barat ini,  dipandu langsung oleh petugas Pernikahan KUA Kecamatan Penukal Utara Syaipul Ahmad,


yang dihadir 4 Kepala Desa se Tempirai Raya,  Ketua Advokad Kotamadya Palembang Iswadi Idris, SH, MH, Anggota DPRD PALI H. Amran, SH, Kacab Penggadaian Kabupaten Muara Paripurna sukowati, SE,  para keluarga kedua mempelai serta undangan lainya. 


Dalam ungkapan penuh haru,  tanpa terasa 8 tahun sudah Tio panta bersama keluarganya yang sudah dianggap seperti anak sendiri, hingga gadis yang dikenal lugu dari Desa ini,  kini sudah tumbuh dewasa serta telah bekerja disalah satu perusahaan ternama di kota Metropolitan Jakarta. 


Tepatnya di tahun 2020 yang lalu Tio Panta menyelesaikan Pendidikannya diperguruan Tinggi dengan bergelar Serjana Ekonomi (SE),  dan hari yang bahagia ini Kami (Toeng) sekeluarga merestui dan menyaksikan Pernikahan anak/Keponakan Kami ini.


Semoga dengan mengharap ridho Allah swt kedua mempelai ini menjadi pasangan yang Harmonis,  Mawadah warahmah, amin yarobbal allamin. 

Ujar Toeng sekum PASAT ini. 


(Bungharto/SN)

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers


Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts