Walaupun Kondisi Kurang Energic, Ridho Yahya Cetak Dua Gol Di Babak Awal

MUARA ENIN, SININEWS.COM -- Kehadiran Walikota (Wako) Prabumulih Ir. H. Ridho Yahya, MM di Desa Kemang Kabupaten Muara Enim membuat laga Friendly Match Persipra All Star Melawan Putra Kemang FC menjadi hangat.

Bagaimana tidak, warga Desa Kemang Kabupaten Muara Enim menanti-nanti dan menyambut hangat kedatangan seorang Ridho Yahya.

Dalam pertandingan orang nomor satu di kota Prabumulih ini barhasil menbuat dua gol pada babak awal yang di susul oleh sang putra kesayangannya Kudrat untuk gol ketiga serta Kades Pangkul Jakaria Yadi yang berhasil menutup laga tersebut dengan tendangannya.

Kesebelasan Putra Kemang FC di buat kewalahan oleh squad yang di pimpin Wako Prabumulih Ir. H. Ridho Yahya, MM hingga Pluit panjang pun di bunyikan oleh wasit dan skor berakhir 4-0.

Dalam hal itu Walikota Prabumulih mengaku bahwa kurang energic untuk bermain pada laga tersebut.

"Semalem itu enam kali mencret, tapi oleh tau respon masyarakat  kali desa Kemang jadi kita, sempatkan untuk hadir dan bermain langsung," ucap Pemimpin Kota Nanas seusai berlaga.

Walaupun dengan kondisi kurang fit dengan support para penonton membuat semangat Ridho Yahya menjadi membara dan menciptakan dua gol pada babak awal.

"Pertandingan Seru sekali sayang apalagi ada pada Ridho," kata Aang Warga Desa Kemang mensuport Walikota Prabumulih. (Ari/SN).

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers


Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts