Delapan Bulan Jabat Kacab BSB Pendopo, Darmiansyah Lakukan Gebrakan Konkret


PALI. SININEWS.COM -- Darmiansyah SH, pria kelahiran Talang Akar kecamatan Talang Ubi kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) pada 12 Oktober 1968 yang kini pimpin Bank SumselBabel Cabang Pendopo PALI sejak delapan bulan lalu tepatnya mulai aktif tanggal 8 Februari 2021 itu telah melakukan terobosan berbagai program pada Bank kebanggaan warga Sumatera Selatan dan Bangka Belitung yang sebelumnya belum pernah dilakukan pimpinan BSB Pendopo sebelumnya. 


Program yang telah dilakukan di BSB Cabang Pendopo antara lain adalah Internet Banking Pemerintah, Kredit Kelompok Tani (yang sebelumnya belum pernah dilakukan ), Pembukaan Rekening Perangkat Desa ( yang sebelumnya belum pernah dilakukan ) Penyaluran Kredit Usaha Rakyat (KUR) ke desa serta penyaluran program CSR yang cukup fantastis dan masih banyak lagi kegiatan sosial lainnya.

Tentu saja, langkah yang dilakukan Darmiansyah itu menambah pamor BSB cabang Pendopo ditengah-tengah masyarakat juga menambah erat hubungan baik dengan pemerintah daerah dalam hal ini pemerintah kabupaten PALI. 

Hubungan baik antara BSB cabang Pendopo dan Pemkab PALI terbukti selalu ada pejabat teras atas hadir disetiap kegiatan yang dilaksanakan BSB Pendopo. 

Seperti pada penyaluran program CSR di empat tempat berbeda, Wakil bupati PALI Drs H Soemarjono hadir di acara penyerahan bantuan di Masjid kelurahan Pasar Bhayangkara dan penyerahan bantuan penanganan Covid-19 di RSUD Talang Ubi. 

Kemudian saat penyerahan bantuan ke Masjid Di Desa Semangus kecamatan Talang Ubi, hadir diacara itu Asisten II Husman Gumanti juga saat penyerahan bantuan di Masjid Desa Tempirai kecamatan Penukal Utara, hadir staff ahli Kusmayadi. 

Dengan terobosan yang dilakukan pria lulusan S1 fakultas hukum perdata di Universitas Palembang membawa harapan baru bagi masyarakat pedesaan terutama petani yang selama ini jarang tersentuh dunia perbankan.

Sejak dipimpin Darmiansyah, yang telah mengabdi selama 31 tahun di bank SumselBabel, BSB cabang Pendopo PALI telah memiliki satu Cabang pembantu di Tanah Abang, kantor Kas ada empat yaitu Kas Air Itam, Kas Talang Bulang-Teluk Lubuk , Kas BPKAD dan Kas Pasar Pendopo. (sn/perry)


Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers


Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts