Dengan Semangat Baru, Mangga Besar Optimis Untuk Maju


PRABUMULIH, SININEWS.COM -- Satu bulan berlalu, Asniliaty, S. Si, M.Si yang menjabat sebagai lurah baru di kelurahan Mangga Besar Kecamatan Prabumulih Utara Kota Prabumulih gelar rapat koordinasi dan evaluasi, Senin(11/10).

Bertempat di gedung aula Kelurahan Mangga Besar, Rapat tersebut di hadiri oleh ketua RT / RW, Babinsa, Bhabinkamtibnas, Lembaga adat dan lainya. 

Dalam hal itu Lurah Mangga Besar Kecamatan Prabumulih Utara Asniliaty, S. Si, M. Si, mengatakan bahwa dirinya tengah menggali potensi yang ada di Kelurahan Mangga Besar dan saat ini sedang menjalankan program yang ada.

"Kalo program khusus belom Ado, kalo untuk sekarang masih identifikasi kelebihan apo, potensi apo yang Ado di kelurahan mangga besar ini," ucap lurah baru itu yang telah berjalan satu bulan lamanya.

Walaupun itu Mantan Ketua TP-PKK Kelurahan Majasari itu Optimis untuk membuat mangga besar lebih maju kedapan.

"Dengan semangat Ketua RT/RW kami optimis untuk membuat Kelurahan Mangga Besar ini lebih Produktif dan kedapanya biso nyiptake inovasi-inovasi yang baru" jelasnya penuh keyakinan.

Selain itu ia juga berharap agar para RT/RW berperan aktif untuk membantunya memajukan Kelurahan Mangga Besar.

"Yo Kito harapake peran aktif dari RT/RW itu yang sangat penting, jadi Kito tau yang di butuhke masyarakat saat ini itu apo," pungkasnya. (Aa/SN)


Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers


Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts