Di Hadiri Wawako Prabumulih, Sebanyak 197 Mahasiswa Di Wisuda


 PRABUMULIH, SININEWS.COM -- Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE), Sekolah Tinggi Manajemen Informatika Dan Komputer (STMIK) dan Sekolah Tinggi Ilmu Tehnik (STIT) Yayasan Pendidikan Prabumulih (YPP) menggelar agenda Wisuda Sarjana dan Ahli Madya tahun akademik 2021/2022.


Dalan Wisuda Angkatan Ke 17 STIT dan STIE serta Wisuda Angkatan Ke 18 STIMIK yang berjumlah Keseluruhan 197 berhasil di wisuda, Mahasiswa itu terdiri dari 67 STIE, 82 STIMIK dan 47 STIT.

Dalam Acara yang resmi di gelar pada Hall 1 Siang Malam itu, di hadiri langsung oleh Wakil Walikota Prabumulih (Wawako) H. Andriansyah Fikri, SH., Perwakilan dari Polres Prabumulih, Pengadilan Agama, Bank Sumsel Babel dan Kejaksaan, Kamis (21/10).

Dalam sambutannya, Wawako Prabumulih Andriansyah Fikri mengucapkan kepada seluruh Wisudawan dan Wisudawati.

"Pertama-tama Kami ucapkan selamat kepada adik-adik yang pada hari ini telah lulus sarjana,"ucapnya kepada seluruh Wisudawan dan Wisudawati.

Tak hanya itu, ia juga mengatakan bahwa ini merupakan kebahagiaan untuk 197 Mahasiswa yang berhasil di wisuda tersebut.

"Hari ini merupakan hari kebahagiaan adik-adik dan para orang tua, karna dalam melanjutkan kuliah bukan sebentar, bahkan ada yang Stop Out di Do dan Wo," jelas Mantan Ketua DPRD Kota Prabumulih Itu.

Dari data yang di himpun pantia, ada empat wisudawan dan wisudawati terbaik pada angkatan 17 itu, yakni Rizki Valin Violita S.Kom dari Sistim Informasi (S1), Resna Agustin A.Md dari Komputer Akuntasi (D3), Tio Mardiansyah A. MD dari tehnik Pertambangan (D3), Engga Syahputra S.E dari Ekonomi Akuntasi (S1) dan Deli Supriyati S.E dari Ekonomi Manajemen (S1). (Ari/SN)


Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers


Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts