Panitia Pilkades Raja Tak Hadir pada Sidang PTUN Ke 2


PALI. SININEWS.COM -- Sengketa gugatan Pilkades Desa Raja kecamatan Tanah Abang kabupaten PALI terus berjalan. Dan hari ini Senin (25/10/21) sidang ke 2 PTUN di Palembang  dihadiri oleh pengecara Salpa Rabi dan Nurdin, namun pada sidang ke 2 kalinya itu, panitia Pilkades Desa Raja tidak hadir. Tetapi absennya pada sidang yang ke 2 ini panitia Pilkades izin melalui telpon tidak bisa hadir,"Minggu kedepannya sidang PTUN berlanjut," ujar Salpa Rabi yang diinformasikan oleh kuasa hukumnya Fahmi Nugroho SH 


Salpa Rabi tetap serahkan sepenuhnya pada penasehat hukum untuk masalah gugatan ini, "Kita tetap berjalan sesuai prosedur yang berlaku,"  ujar Abi mantan Kepala Desa Raja Selatan ini.


Senanda Nurdin menyampaikan bahwa besok, Selasa (26/10/21) sidang pertama di Pengadilan Negeri Muara Enim PMH akan digelar. "Kita lihat saja panitia Pilkades Raja bisa hadir atau tidak. Tentu saja kita yakin bahwa gugatan kami akan menang dan dipastikan Kades terpilih tidak dilantik oleh Bupati PALI jika PN Muara Enim mengabulkan gugatan kami," tutup Nurdin yang juga calon kades Desa Raja 6 Tahun yang lalu. (sn/perry)

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers


Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts