Cari Alat Kebersihan dan Dapur Murah? TreeMart Tempatnya.


PRABUMULIH, SININEWS.COM -- Bingung mencari dan memilih peralatan guna melengkapi berbagai perabotan untuk kebutuhan rumah tangga, tidak usah khawatir barang-barang yang kita butuhkan bisa sangat mudah didapat.

Yang manapun peralatan itu, tentu semua berkeinginan membeli perabotan dengan harga terjangkau namun tetap berkualitas. 

Menjawab semua itu, kini hadir di Kota Prabumulih Toko Tree Mart yang beralamatkan di Jalan Padat Karya. Tepatnya 500 meter dari Patung Kuda Kecamatan Prabumulih Timur, Toko itu menyediakan berbagai perabotan rumah tangga juga alat-alat kebersihan tradisional dan modern. 

Diantara berjejernya rak-rak yang terisi penuh berbagai barang jualannya, Pemilik Toko Tree Mart, Sulastri (Tri) saat dibincangi media ini usai melayani pembeli, menjelaskan toko miliknya menjual secara grosir dan juga eceran.

"Toko kita juga agen, jadi kalau ada yang minat jual lagi jelas kita kasih harga dibawah standar, untuk grosir misalkan 1 sapu lidi harga dibawah 10ribuan," terangnya, Rabu (6/10/2021). 

"Barang yang kita jual kebanyakan berbahan plastik. Untuk eceran mulai dari harga Rp.2 ribu sampai 100ribuan," ungkapnya. 

Lanjut Tri, di Tree Mart ini mutu dan kwalitas barang adalah yang paling utama. 

"Ayo berkunjunglah ke toko kami, berbagai pilihan prabotan rumah tangga dan alat kebersihan tersedia yang tentunya murah dan berkualitas," pungkasnya.(sn)

VIDEO LENGKAPNYA


Share:

No comments:

Post a Comment


Youtube SiniNews

Facebook SINI News

Followers

Subscribers


Postingan Populer

Blog Archive

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts