Cabor Baru Hasilkan Emas, 4 Devisi ESI Prabumulih Semua Juara?

 

Foto : Tim ESI Prabumulih

PRABUMULIH, SININEWS.COM – Cabang Olagraga (Cabor) E-Sport Indonesia (ESI) atau Elektronik Sport Kota Prabumulih akhirnya berhasil membawa pulang medali emas dalam kompetisi Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) OKU Raya, Minggu (28/11/21).

 

Cabor Free Fire berhasil membawa emas pertama bagi Cabor anak bawang yang usianya kurang dari setahun resmi berkompetisi dan diakui di KONI Prabumulih itu, tak tanggung 4 divisi cabor ESI juga membawa Perak (Mobile Legends) dan Perunggu (PES).

 

Rasa bangga dan bahagia itu disampaikan Ketua ESI Prabumulih Wedi Saputra mengaku dalam ajang bergengsi itu timnya mengirim 4 divisi (Prayer Game) yakni Free Fire (FF) Mobile Legends (ML), PES dan PUBG yang semuangnya berhasil membawa nilai yang cukup memuaskan.

“Kita kirim 4 devisi, semuanya dapat juara kecuali devisi PUBG kita berada diperingkat empat” ucap Wedi.

 

Sementara itu, Ketua harian ESI Prabumulih Aan mengaku persiapan yang cukup matang dicabor ESI Prabumulih dan atlet yang terus digembleng sebelum pertandingan menjadi salah satu kunci keberhasilan bisa merebut Emas.

 

“ya kita jauh hari sudah mempersiapkan kebutuhan atlit dan tim, terutama latihan-latihan dengan menggelar turnamen mini agar para atlot ESI Prabumulih siap tempur” jelasnya. (tau/sn)

 

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers


Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts