Catur PALI Raih Medali Emas


PALI. SININEWS.COM -- Satu medali emas berhasil diraih atlit catur putra Kontingen Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) di ajang Porprov ke XIII OKU Raya, yang digelar di SMP Negeri 1 Belitang, BK 10, Kecamatan Belitang, Kabupaten OKU Timur pada Selasa (23/11/21).

Atlit catur putra Kabupaten PALI beregu yang terdiri dari, M Akbar, Fernando, Arian, M Sauqi Rahman, dan MR Syawaludin Nazom ini, berhasil menumbangkan Kabupaten Muara Enim, OKU Selatan, Musi Banyuasin, Prabumulih, dan OKU.

Raihan medali emas ini menjadi hal yang berharga bagi Kabupaten PALI, karena di papan klasemen Porprov XIII OKU Raya, semua kolom medali sudah terisi dengan rincian, 1 medali emas, 4 medali perak, dan 1 medali perunggu.

Instruktur cabor Catur Kabupaten PALI Rian Kapriaga FM FI dan Zuherman Eddy FM PN SH mengatakan, untuk cabor catur sendiri sudah menyumbangkan, lima medali yakni 1 medali emas, 3 medali perak, dan 1 medali perunggu.

"Kita terus berupaya untuk meraih medali sebanyak mungkin. Karena masih ada lima medali emas lagi yang akan diperebutkan di cabor catur ini. Mudah-mudahan kita bisa rebut semaksimal mungkin," pungkasnya. 

Sementara pada Cabor lainnya, Kontingen PALI masih berjuang meraih medali.(sn/perry) 

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers


Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts