Yes! Petinju Putri PALI Tekuk Petarung Muba


OKU. SININEWS.COM -- Ayu Andira, atlet tinju putri kelas 48 kg asal kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI)  berhasil menaklukkan lawannya berasal dari kabupaten Musibanyuasin (Muba) pada laga penyisihan yang digelar di gelanggang tinju Baturaja Kabupaten Ogan Komering Ulu, Senin (22/11/21).


Ayu Andira menang angka dengan skor 3-2 setelah bertarung tiga ronde penuh yang cukup menguras stamina atlet yang bertanding. 

Dengan keberhasilan Ayu Andira, artinya cabang olahraga Tinju dari kabupaten PALI pada Porprov XIII di OKU Raya berhasil mengahantarkan tiga petarungnya maju ke babak berikutnya setelah pada laga tinju putra yang berlangsung kemarin kedua petinju PALI menang KO terhadap lawan-lawannya. 

Dikatakan ketua Pertina PALI Drs H Soemarjono melalui pelatih tinju Usman Tess bahwa pada Porprov tahun 2021 ini, Pertina PALI menurunkan enam atlet. 

"Pertina Kabupaten PALI menurunkan 4 atlet putri dan 2 atlet putra. Sudah 3 petinju PALI melaju ke babak berikutnya. Mohon do'a, semoga Pertina PALI dapat menpertahankan posisi pada Porprov tahun 2019 lalu," ucap Usman Tess. (sn/perry)


Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers


Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts