Dinsos Prabumulih Serahkan Langsung Bantuan Pemenuhan Kebutuhan Dasar Bagi Perlindungan Soisal


PRABUMULIH, SININEWS.COM -- Dinas Sosial (Dinsos) Provinsi Sumatera Selatan melalui Dinsos Kota Prabumulih serahkan langsung Bantuan Pemenuhan Kebutuhan Dasar Bagi Perlindungan Sosial, Senin (01/11).

Penyerahan bantuan itu di serahkan langsung kepada anak di bawah umur oleh tim dinsos kota Prabumulih yang di pimpin Kepala Bidang (Kabid) Pelayanan dan Rehabilitas Sosial Firmansyah Putra, SE., M.Si.

Adapun bantuan yang di berikan berupa Perlengkapan sekolah seperti Tas, Buku, Pena dan kotak pencil serta kebutuhan dasar yakni Beras, Roti, Susu Kotak, Pakaian Muslin, Handuk dan Kain.

Dalam hal itu Kepala Dinas (Kadis) Sosial Prabumulih Drs. A. Heriyanto, MM melalui Kabid Pelayanan dan Rehabilitas Soisal Firmansyah Putra, SE., M.Si., mengatakan bahwa bantuan tersebut merupakan bantuan dari Pemprov Sumatera Selatan.

"Bantuan ini merupakan bantuan pemenuhan kebutuhan dasar bagi perlindungan sosial dari Dinsos Provinsi Sumatera Selatan,"jelas Firman kepada awak media ini.

Selain itu, Ia juga mengatakan bahwa bantuan tersebut di berikan secara langsung ke penerima oleh pihaknya.

"Bantuan untuk anak-anak di bawah umur ini kami serahke langsung ke rumah-rumah mereka,"tuturnya

Di tambahnya, ia menjelaskan bahwa ada sembilan anak yang mendapatkan bantuan tersebut serta ia mengharapakan agar bantuan tersebut dapat bermanfaat.

"Ado sembilan anak, Ado yang SD Ado jugo yg SMP, Yo semoga bantuan ini biso membantu dan bermanfaat,"pungkasnya (Ari/SN)
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers


Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts