Diskominfo Dan Puluhan Awak Media Kota Prabumulih Laksanakan Kunker Ke Pesawaran


 PESAWARAN, SININEWS.COM --  puluhan awak media Kota Prabumulih di berangkatkan oleh Pemkot Prabumulih ke Kabupaten Pesawaran Provinsi Lampung bersama pegawai Pemkot Prabumulih guna laksanakan kunjungan kerja (Kunker), Selasa, (26/10).

Kunker Pemkot Prabumulih bersama PWI tersebut, dikemas dalam agenda Orientasi Media Masa, study hubungan media sekaligus silaturahmi dengan pengurus PWI Kabupaten Pesawaran di aula sekretariat Pemkab setempat, Selasa (26/10/2021).

Asisten III Pemkot Prabumulih Samsurizal mengatakan, kunjungan itu guna peningkatan hubungan pemerintah bersama para media.

“Kami melihat Kabupaten Pesawaran, menjadi barometer dalam membangun kerjasama yang baik antara pemerintah dan organisasi wartawan guna mendukung program pembangunan setempat,” ungkapnya.

Samsurizal menyebut, Kabupaten Pesawaran memiliki potensi yang sangat besar untuk berkembang dan menuju kabupaten yang maju dan berdaya saing.

Sementara, Kadis Kominfo Kabupaten Pesawaran, Jayadi Yasa menuturkan potensi daerah setempat sangat banyak, salah satunya di bidang pariwisata.

“Untuk memaksimalkan potensi daerah tersebut tentu kita perlu menjalin komunikasi yang intens kepada rekan wartawan guna mendukung program pembangunan,” ungkapnya.

Mulwadi, Ketua PWI Prabumulih, mengatakan kunjungan itu merupakan agenda tahunan yang digelar secara rutin guna meningkatkan kompetensi dan kemampuan wartawan.

“Seharusnya tahun kemarin, tetapi karena masih dalam situasi pandemi maka kita undur tahun ini, kami bersama rombongan sebanyak 90 orang mengunjungi Kabupaten Pesawaran,” pungkasnya.

Share:

No comments:

Post a Comment



Youtube SiniNews

Facebook SINI News

Followers

Subscribers


Postingan Populer

Blog Archive

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts