Giat Coffe Morning, Kalapas Eri Pamit Pada Wartawan, Selama Di Rohul Ukir Prestasi Gemilang


ROKAN HULU, SININEWS.COM - Kalapas Kelas II B Pasir Pangaraian, Eri Erawan, menyampaikan pamit pada pada Wartawan, karena diberi amanah membina Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP)  di Rutan Kelas I Tanjung Pinang.


Hal tersebut, disampaikannya pada kegiatan Coffe Morning bersama rekan-rekan Media bersinergi dalam upaya mendukung program,  Jumat (26/11/2021)


Kegiatan langsung dihadir, Kalapas Eri Erawan,  KPLP Parlin HS Simanjuntak, Kasi Kamtib Erpis Candra, Kasubag TU H Masnor,  Kasi Binadik Boy Fernandes dan lainnya.


Terpantau, dalam kegiatan, diikuti Puluhan wartawan, hadir dari berbagai organisasi, seperti  IWO,  PWI, JOIN, SPI, AWI   dan lainnya



Dalam kesempatan itu, Kalapas Kelas II B Pasir Pangaraian, Eri Erawan, dirinya berterimakasih kepada seluruh  Wartawan yang ada di Kabupaten Rohul.


"Alhamdulillah,  kita sempat memperoleh Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) merupakan predikat diberikan Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Refomasi Birokrasi (Kementerian PAN dan RB)," lanjutnya,


Dirinya berharap estapet dan sinergi program antara wartawan dengan pihak Lapas  Pasir Pangaraian, terus berlanjut,sehingga upaya pembinaan terhadap WBP terlaksana dengan baik.


" Terhadap WBP, mereka Orang yang punya masa lalu yang buruk, harapan besar kemungkin kedepan bisa  lebih baik," pungkasnya


Di tempat yang sama, KPLP Pasir Pangaraian Parlin, juga turut berterima kasih kepada pada para wartawan yang melakukan ekpos terhadap program-program Lapas Pasir Pangaraian.


"Semoga suasana sinergitas ini bisa kita kedepannya," paparnya



Sementara itu, Ketua IWO Rohul Ace Nauli Harahap memberikan apresiasi kepala Kalapas Erin yang sudah membuat terobosan  baik diketahui tingkat wilayah maupun tingkat nasional.


"Semoga di tempat tugas baru, Bapak Kalapas Eri di Rutan Kelas I Tanjung Pinang  memberikan pengabdian terbaik dan menoreh prestasi baru," pungkas Ace Nauli Harahap mengakhiri

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers


Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts