Maaak! Rika Menang


OKU. SININEWS.COM -- Tangis haru pecah di arena tinju Baturaja kabupaten OKU saat Rika, atlet tinju putri kelas 60 kg asal kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) menumbangkan petarung asal kota Lubuklinggau dengan menang KO di ronde ke 4 pada Porprov XIII OKU raya pada Sabtu (27/11/21).


Teriakan Rika saat dinyatakan wasit menang KO atas lawannya membuat seluruh penonton khususnya dari kabupaten PALI terharu, pasalnya saat Rika usai mengalahkan lawannya pada laga semifinal lalu, ibunda Rika meninggal dunia. 


"Maaak, Rika Menang," teriakan Rika.

Tangispun pecah saat Rika turun gelanggang dan langsung menemui pelatih juga opisiel. 

Atas kemenangan KO Rika di ronde ke 4, Cabor tinju menyumbangkan dua emas. Sementara di kelas 54 Kg hanya mampu boyong medali perak dan Fitra Laila menyumbang medali perunggu. Dan ada satu pertandingan lagi yang berpeluang membawa pulang emas, yakni atlet tinju putra kelas 46 kg Yogi Desli. 

"Ini prestasi luar biasa bagi Rika, lantaran dalam suasana berduka, Rika mampu tampil maksimal. Medali emas ini persembahkan istimewa untuk kabupaten PALI dan kami berikan apresiasi yang sangat luar biasa untuk Rika," ucap Junaidi Anuar, ketua Kontingen PALI saat menyaksikan pertandingan itu. (sn)
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers


Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts