Minta Do'a, Empat Atlet Tinju PALI Bertarung Hari Ini di Semifinal


PALI. SININEWS.COM -- Cabang olahraga Tinju yang dipertandingkan pada Porprov XIII OKU Raya sudah memasuki babak semifinal setelah lima hari berturut-turut babak penyisihan digelar mempertemukan petarung dari berbagai daerah. 


Pada Babak penyisihan lalu, dari enam atlet tinju asal kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) yang berlaga, hanya satu yang kalah angka dan tidak bisa melanjutkan ke babak berikutnya. Namun meski demikian, peluang mendulang medali masih sangat besar mengingat ada lima petinju asal PALI yang lolos ke semifinal. 

Dan pada hari ini, Kamis (25/11/21) pukul 14.00 WIB, dijadwalkan ada empat petinju PALI yang akan berlaga memperebutkan tiket menuju babak puncak. 

Adapun empat atlet tinju PALI yang akan bertanding adalah atlet tinju putri, Ana Puspa dikelas 54 kg berhadapan dengan atlet Muara Enim. 

Selanjutnya atlet tinju putri kelas 57 kg, Fitra Laila berhadapan dengan atlet asal Palembang. 

Masih tinju putri, Rika akan berhadapan atlet asal Prabumulih dikelas 60 kg dan di tinju putra kelas 46 kg, Yogi Desli akan bertanding melawan atlet dari Lahat.

"Kami minta doa dari seluruh masyarakat PALI agar atlet kita bisa menang dan meraih medali emas. Karena memasuki babak semifinal ini, tentunya lawan semakin tangguh," ucap Usman Tess, pelatih atlet tinju kabupaten PALI. (sn/perry)
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers


Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts