PEMDES INI FASILITASI TEMPAT PEMANDIAN


Penukal. Utara. SININEWS.COM -- Meningkatkan pelayanan dan mengakomodir keinginan masyarakat,Pemerintahan Desa Lubuk Tampui Kecamatan Penukal Utara  Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) melalui Dana Desa (DD)  TA. 2021, telah membangun fasilitas tempat pemandian warga yang terletak di pesisir sungai Deras desa setempat. 


Menurut Edri anggota BPD Lubuk Tampui (8/11/2021),  pembangunan tempat pemandian ini berawal banyak usulan masyarakat melalui BPD yang terjaring pada Musdus hingga ke Musdes tahun 2020,


Pada kesimpulannya ditetapkan sebagai kesepakatan bersama,  dan disamping membangun tempat Pemadian, Pemdes Lubuk Tampui ada beberapa kegiatan pembangunan fisik,  antara lain pembangunan Titian jalan Produksi dan jalan setapak.


"Termasuk kegiatan pemberdayaan dan penyelenggaraan Pemerintahan, sudah dilaksanakan dengan baik," ujar Edri.


Demikian Budiman M. Yusuf Kepala Desa Lubuk Tampui,  menjelaskan bahwa pihak Pemdes Lubuk Tampui tetap konsisten melaksanakan kegiatan atas aspirasi masyarakat. 


Sebagai Kepala Desa, dirinya hanya sebagai pelaksana berbagai kegiatan yang sudah tertuang dalam Musdes yang dimuktahirkan dalam dokumen RKPdes tahunan. 


Terkait antusias anak anak dan warga difasilitasi tempat pemadian,  Kepala Desa yang mempunyai ayah mantan Kepala Sekolah Dasar ini mengucapkan terima kasih atas dukungan semua lapisan masyarakat,  dan sebagai manusia biasa jikalau dalam pelaksanaan penyelenggaraan Pemerintahan Desa Lubuk Tampui, ada kekeliruan sebaiknya diinformasikan dan duduk bersama bermusyawarah mencari solusi terbaik. 


"Disamping itu menghimbau masyarakat, agar segala yang sudah kita bangun bersama untuk dirawat dan jaga bersama,  sehingga dapat bermanfaat secara berkelanjutan," ajak Kades.


(Bungharto/SN)

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers


Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts