Petinju PALI Makin Ganas, Lawan KO kena Hook Kanan Yogi


PALI. SININEWS.COM -- Yogi Desli Pratama atlet tinju putra asal Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) Kelas 46 Kilogram membungkam petinju asal kabupaten Lahat,  pada ajang Porprov yang di gelar di Oku Raya. Kami(25/11/2021).

Terlihat dari berlangsungnya pertandingan Yogi yang memakai kostum berwarna biru berhasil KO kan lawannya pada ronde ke 2 dengan jab-jab nya yang mengenai wajah lawan dan berakhir ketika hook kanan Yogi telak mengenai kepala lawan.

Atas capaian itu, Ketua Kontingen Junaidi Anwar didampingi Kordinator Wilayah (Korwil) Deni Pramulya, SH menjelaskan hari ini tiga Atlet PALI dua Putri dan 1 Putra berhasil menangkan pertandingan dengan kelas berbeda. 

"Ya, Alhamdulillah Yogi lanjut ke pertandingan selanjutnya setelah menumbangkan lawan dari Kabupaten Lahat,  dan dua Atlet Putri yakni Rika dan Ana juga terus melenggang ke pertandingan selanjutnya." ungkap Junaidi. 

Ia berharap,  semoga Atlet cabor Tinju dapat mengharumkan nama Bumi Serepat Serasan di Porprov Oku Raya. 

"Tetap jaga sportifitas dalam bertanding, Terus berjuang untuk menang, Tunjukkan bakat kalian untuk mengharumkan nama Kabupaten PALI." tukasnya. (sn) 

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers


Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts