POLRES BERSAMA FORKOPIMDA GELAR RAKOR PERCEPATAN VAKSINISASI COVID-19 DI PALI


PALI. SININEWS.COM – Sebagai bentuk dukungan dan upaya pencegahan penyebaran Covid-19, sesuai kebijakan pemerintah pusat, Polres PALI bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) menggelar Rapat Koordinasi Dalam rangka Percepatan Vaksinasi Covid-19 yang berlangsung di Ruang Vicon Polres PALI, Kamis (25/11/2021).

Adapun giat Rapat Koordinasi Percepatan Vaksinasi di Kab.Pali di pimpin oleh Kabag Ops Polres PALI Kompol Edwin Aristiano, S.E., M.M. M.B.A., S.I.K dan di ikuti oleh Instansi terkait, Bupati Kabupaten PALI di wakili oleh Asisten II Kusumayadi, Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM, DPMD Kabupaten PALI Mardiansyah, Kasat Pol PP Kabupaten PALI Zulkopli, S. H, Kadinkes Kabupaten PALI dr. Mudakir, Dir RSUD Kabupaten PALI dr. H. Tri Fitriyanti, S.K.M, Danramil 404-03 Kapten Inf Erry Astant, Kadin Dukcapil Rismaliza, Ka BPBD diwakili oleh Kabid Kesiapsiagaan BPBD Lihan, ST,M.Si, Ka Kajari Kabupaten PALI, Ka BPN Kabupaten PALI, Ka Tapem Kabupaten PALI.

Dalam kesempatan ini Kapolres PALI AKBP Rizal Agus Triyadi, S.I.K melalui Kabag Ops Polres PALI Kompol Edwin Aristiano, S.E., M.M., M.B.A., S.I.K menghimbau kepada seluruh Forkopimda untuk membantu Peecepatan Vaksinasi di Kabupaten PALI sehingga Kabupaten PALI dapat menjadi daerah yang minim akan penyebaran Virus Covid-19.

Masih lanjut Kabag Ops menegaskan kepada semua pihak agar pelaksanaan percepatan vaksinasi Covid-19 tetap di laksanakan sesuai harapan bersama, patuhi anjuran pemerintah dan laksanakan  pencegahan sesuai dengan aturan yang berlaku.

“Kalau kita sendiri sebagai pelayan masyarakat takut untuk di vaksin bagaimana dengan masyarakat, berikan contoh yang baik kepada masyarakat agar vaksinasi ini tetap berjalan optimal sesuai harapan pemerintah, TNI-Polri sudah di vaksin semua, kami siap mengawal dan menjemput bola terkhusus kepada lansia,”Tambahnya

“Berdasarkan data dari KPC PEN Sumatera Selatan bahwa Kabupaten PALI sekarang sudah berada di posisi ke-4 dengan tingkat percepatan Vaksinasi, sehingga ini menjadi acuan bagi kita bahwa Percepatan Vaksin di Kabupaten PALI ini termasuk cepat di jajaran Provinsi Sumsel, saya mewakili Kapolres PALI mengucapkan terima kasih kepada seluruh Forkopimda atas Percepatan Vaksinasi yang cukup drastis ini, dan saya harap ini terus dapat di tingkatkan agar seluruh masyarakat Kabupaten PALI dapat menerima vaksin” Tutup Kabag Ops Polres PALI. (ril) 

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers


Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts