PWI Kota Prabumulih Silahturahmi Dengan Kajari Kota Prabumulih

 


PRABUMULIH, SININEWS.COM - Persatuan Wartawan Prabumulih (PWI) Kota Prabumulih bersilatuhrahmi dengan Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Prabumulih, Selasa (30/11/2021), bertempat di ruang kerja Kejari Prabumulih.


Kegiatan silahtuhrahmi tersebut diterima langsung oleh Kepala Kejaksaan Negeri Kota Prabumulih, Topik Gunawan, SH, MH, didampingi Kepala Seksi Intelijen Kejari Prabumulih, Anjasra Karya, SH.


Dalam kegiatan audensi tersebut Ketua PWI Kota Prabumulih didampingi anggotanya menyampaikan program kerja PWI Kota Prabumulih kedepan, salah satunya program kerja tersebut yaitu, PWI Kota Prabumullih akan berencana menggelar kegiatan penyuluhan hukum ke masyarakat yang akan bekerjasama dengan Kejari Prabumulih.


Ketua PWI Kota Prabumulih, Mulwadi mengatakan, selama ini hubungan PWI Kota Prabumulih dengan Kajari Prabumulih sudah terjalin dengan baik, semoga kedepan  silaturahmi ini semakin terjalin lebih baik lagi.


Selain silaturahmi tersebut, kita juga menyampaikan program PWI Kota Prabumulih  kepada Kajari Prabumulih untuk kedepan," ungkap Ketua PWI Prabumulih terpilih periode 2021-2024.


Kepala Kajari Kota Prabumulih, Topik Gunawan, SH,MH, mengatakan, dengan terjalinnya silaturahim ini, diharapkan dapat meningkatkan sinergitas antara Kejaksaan Negeri Kota Prabumulih dengan semua wartawan yang ada di Kota Prabumulih.


"Semoga silatuhrami hari ini dapat terjalin dengan baik sampai seterusnya," ujarnya. (sn/adv)

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers


Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts