Sah! Kemong Kembali Jabat Ketua PWI Prabumulih Periode 2021 - 2024

 


PRABUMULIH, SININEWS.COM -  Konferensi Kota (Konferkot) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Prabumulih periode 2021-2024 digedung Kesenian Rumah Dinas (Rumdin) Walikota Prabumulih terpilih secara Aklamasi, Selasa (23/11/21).


Dalam kegiatan itu juga dihadiri Walikota Prabumulih Ir.H.Ridho Yahya, Ketua PWI Provinsi Firdaus Komar beserta jajaran kepengurusan serta para tamu undangan.


Dua kandidat sebelumnya yang akan maju memimpin PWI tiga tahun kedepan yakni Novlis Heriansyah dan Incumben Mulwadi (Kemong) telah sepakat pemilihan ketua PWI ditetapkan dengan cara Aklamasi seusai petarung Novlis secara lapang dadah mengundurkan diri dari pencalonan.


Dalam sambutannya Novlis menegaskan secara resmi mencabut dan mengundurkan diri pencalonan ketua PWI Kota Prabumulih demi menjaga kekompakan, namun demikian dirinya tetap memberikan masukan kepada panitia penyelenggara Konferkot PWI Prabumulih untuk tetap menjaga netralitas.


“Pengunduran diri saya dari pencalonan ini bukan adanya pengaruh dari manapun, tidak menutup kemungkinan bisa mencalonkan diri, namun pesan saya tetap jaga kekompakan dan netralitas panita” harapnya

Sementara itu, Walikota Prabumulih Ir.H.Ridho Yahya,MM jauh hari telah memberikan saran dan masukan agar pemilihan ketua PWI digelar dengan Aklamasi atau tanpa pemilihan dengan harapan tidak terjadi permusuhan antar pendukung.


“Ya semestinya aklamasi saja kalau sudah mengantongi 60 persen mandat, buat apa ada persaingan, toh kita teman jugo” jelas Ridho usai membuka Konferkot tadi pagi digedung kesenian.


Ditempat yang sama, Mulwadi alias Kemong yang menang aklamasi sangat mengapresiasi tindakan yang dilakukan Novlis dengan besar hati memberikan kesempatan kedua untuk Kemong memimpin PWI Prabumulih.


“saya bangga dengan beliau (Novlis) dengan besar hati memberikan kesempatan kepada saya untuk kedua kalinya untuk menahkodai PWI kota Prabumulih periode 2012-2024.(tau/sn)

Share:

No comments:

Post a Comment



Youtube SiniNews

Facebook SINI News

Followers

Subscribers


Postingan Populer

Blog Archive

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts