Terindikasi Ada Atlet Bayaran Disewa Salah satu Daerah, PBSI PALI Tarik Mundur 'Pasukan' dari Porprov OKU Raya


OKU. SININEWS.COM -- Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIII Sumatera Selatan yang dilaksanakan di OKU Raya harus menelan kekecewaan lantaran ada indikasi salah satu daerah mendatangkan atlet bulutangkis dari pulau jawa.

Kekecewaan tersebut bukan hanya dirasakan PBSI PALI saja namun ada 11 kabupaten/kota lainnya yang menyatakan mundur dari keikutsertaan pertandingan Cabor Bulutangkis. 

Bahkan, PBSI PALI akan menarik mundur pasukannya sebanyak 12 atlet kembali ke PALI pada esok hari.

Hal itu dikatakan Toni Sekretaris PBSI kabupaten PALI, Selasa (23/11/21).

"Ada 12 kabupaten/kota yang protes dan meminta atlet bayaran dari luar Sumsel tidak diturunkan, namun daerah yang membawa atlet bayaran itu bersikeras. Buntutnya, 12 kabupaten/kota mundur," terang Toni.

Keputusan untuk mundur dari keikutsertaan Cabor Bulutangkis pada Porprov di OKU Raya diakui Toni sudah koordinasi dengan ketua Kontingen. 

"Kami sudah laporan ke ketua Kontingen dan malam ini kami akan rapat di sekretariat. Karena rencananya seluruh atlet Bulutangkis yang telah tiba di OKU akan pulang ke PALI besok," tandasnya. (sn/perry)

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers


Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts