Dikabarkan Dua Warga Betung Abab Tersambar Petir



foto. net


PALI. SININEWS.COM --  Hujan disertai angin dan petir pada Selasa sore (28/12/21) yang turun cukup deras di wilayah Desa Betung kecamatan Abab kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) memakan korban. Dimana dua orang warga desa Betung Selatan dikabarkan tersambar petir saat berada di kantin kantor Camat Abab.


Dari informasi yang berhasil dihimpun media ini, kejadian nahas itu sekitar pukul 17.00 WIB saat dua warga diketahui bernama Awaludin dan Rimbo yang tengah duduk-duduk di kantin kantor Camat. 

"Kabarnya Rimbo tengah mengisi baterai handphonenya sambil memainkan handphone itu, tapi tiba-tiba petir menyambar membuat Rimbo jatuh pingsan dan Awaludin yang merupakan pemilik kantin ikut tersambar," ujar Net salah satu warga setempat. 

Mengetahui ada korban tersambar petir, warga sekitar pun berusaha menolong kedua warga itu dengan membawa ke ruang IGD Puskesmas Abab yang letaknya tidak jauh dari lokasi kejadian. 

"Tetapi karena korban tidak sadar dan ada luka seperti luka bakar, maka kedua korban dirujuk ke rumah sakit. Tapi warga yang bernama Rimbo dilarikan ke Rumah sakit kota Prabumulih karena alami luka serius dan Awaludin dilarikan ke RSUD Talang Ubi," terang Net. 

Sama halnya disampaikan Kur, warga lainnya yang mengaku saat kejadian hujan turun cukup deras disertai petir. 

"Kalau saat kejadian, korban masih dalam kondisi bernapas, hanya tidak sadarkan diri. Dan saat ini dua korban sudah dibawa ke rumah sakit," katanya. (sn/perry)
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers


Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts