Keprihatinan Pembangunan Drainase Lingkar Timur, Kontraktor Angkat Bicara

 


PRABUMULIH, SININEWS.COM - Terkait  pemberitaan pembangunan Drainase di Jalan Lingkar Timur Kota Prabumulih Kelurahan Muara Dua Kecamatan Prabumulih Timur Kota Prabumulih, yang diduga tanpa papan nama dan dikerjakan asal - asalan. 


Tim media ini mendapatkan informasi terkait pengerjaan proyek tersebut, yang melalui pihak kontraktor, Robi menjelaskan dan mengklarifikasi tentang pekerjaan proyek tersebut. 


"Paska hujan yang terjadi 2 hari berturut mengakibatkan tanah menjadi gembur dan ada sebagian drainase yang telah terpasang akhirnya ambruk," Jelas Robi melalui sambungan teleponnya, Senin (6/12/2021). 


Lanjutnya, dalam hal ini pihaknya sementara kembali memperbaiki dengan susunan batu yang baru. 


"Takut kejadian serupa terulang karena hempasan air paska hujan, parit kami bongkar dan perkuat landasan dasar tanah kemudian akan kami semen dari tiap batu perbatunya," terangnya. 


Disinggung tentang tidak dipasangnya baner atau papan proyek ia menyebutkan tempo hari sudah dipasang oleh Pak Nawi selaku perwakilan kita dilapangan. 


"Sudah dipasang, tapi banernya hilang, tapi baner itu akan pasang lagi. Jelasnya proyek ini masih dalam masa pengerjaan apapun yang terjadi kerusakan akan segera kami perbaiki," tungkas Robi. (sn/dre/tim)

Share:

2 komentar:

SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers


Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts