PELANTIKAN PENGURUS HIMPAUDI KABUPATEN DAN KECAMATAN SE KABUPATEN PALI



PALI. SININEWS.COM  -- Dalam rangka meningkatkan kinerja Pengurus Organisasi Himpunan Pendidikan Anak Usia Dini Indonesia ( HIMPAUDI) Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir ( PALI) beserta jajarannya Himpaudi tingkat Kecamatan se Kabaputen PALI.


Senin (6/12/2021), Pengurus Daerah Kabupaten dan Pengurus Cabang  Kecamatan dilantik secara serentak oleh Dra.Hj.Handasia,MM Pimpinan Wilayah Himpaudi Provinsi Sumatera selatan Dengan SK.nomor 009A/SK/PALI/HIMPAUDI/XII/2021, tentang Pengangkatan, Pengesahan dan Pelantikan untuk masa bhakti 2021-2025.


Adapun susunan Pengurus Daerah Himpaudi Kabupaten PALI Triyanti,Spd dikukuhkan sebagai Ketua untuk 5 tahun kedepan.


Sementara Pengurus Cabang tingkat kecamatan yang dikukuhkan sebagai Ketua  antara lain,

Kecamatan Penukal utara : Er Sunarsih Spd

Kecamatan Penukal : Erlia Wijayanti,Spd

Kecamatan Talang Ubi : Hepis Diana,Spd

Kecamatan Tanah Abang : Susi Riani,Spd

Kecamatan Abab : Melpa Puspenti,Spd.



Acara yang digelar di perkemahan Pramuka di Kecamatan Talang ubi ini, dihadiri Kadin Pendidikan Kamriadi,Spd,Msi dan Kepala Bidang TK/PAUD Drs.Joko susilo beserta puluhan penggiat Sekolah Usia Dini ini berjalan hikmat dengan standar Protokol Kesahatan Covid.19.


Dalam sambutan Pimpinan Wilayah Himpaudi Provinsi Sumatera selatan Dra.Hj.Handasia,MM, mendorong jajaran perangkat Daerah dan Cabang Himpaudi di Kabupaten PALI, untuk meningkatkan  propesional kerja menuju kemandirian dan kualitas organisasi.


Serta mengedepankan dedikasi dan menciptakan inovasi pola asuh mendidik anak usia dini dengan baik,  Termasuk membangun sinerginitas berbagai  instansi terkait, baik ditingkat Kabupaten maupun di Provinsi Sumatera selatan.


Demikian Kadin Pendidikan PALI Kamriadi,Spd,Msi, Mengapresiasi atas semangat juang para Pendidik TK/PAUD, tergabung dalam Organisasi Himpaudi, yang mana selama ini telah memberikan kontribusi positif untuk Pemda PALI dibidang mencerdaskan anak bangsa dari usia dini.


Juga memberikan penghargaan pada Pimpinan Wilayah Himpaudi Provinsi Sumatera selatan yang telah memberikan perhatian dan bimbingan pada jajaran Himpaudi Kabupaten PALI, 

Sehingga kedepan diharapkan Himpaudi PALI dapat melahirkan generasi cerdas dan terampil dari pondasi pendidikan Usia Dini.

Harap Kamriadi Motivator Pendidikan ini.


( Bungharto/SN)

Share:

No comments:

Post a Comment


Youtube SiniNews

Facebook SINI News

Followers

Subscribers


Postingan Populer

Blog Archive

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts