Malam Tahun Baru 2022 Santai di Rumah Saja, Polisi Akan Gelar Razia

 


PRABUMULIH, SININEWS.COM – Menjelang pergantian tahun baru 2022 Polres Prabumulih mulai mengantisipasi adanya kerumunan masa ditengah pandemi Covid19, melalui Press Conference di halaman Polres Prabumulih AKBP Siswandi memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tidak merayakan tahun baru secara berlebihan, Kamis (30/12/21).

 

Sekitar 500 an personil kepolisian akan dikerahkan guna memantau dan mengamankan perayaan tahun baru di Kota Prabumulih yang ditakutkan akan membuat kerumunan masa dibeberapa tempat hiburan seperti Coffe, Karoke, Angkringan dan lainnya.

 

“Kita akan kerahkan sekitar 500 an personil kepolisian yang bekerjasama Pemerintah Kota dan TNI” jelas Kapolres Prabumulih AKBP Siswandi, Sik, MM.

 

Masih kata Kapolres, pengamanan dimalam tahun baru nanti akan diperketat dengan menggelar razia gabungan untuk mempersempit peredaran narkoba dikota maupun diluar Prabumulih.

 

Tak hanya itu pihak kepolisian bersama Pemerintah Kota Prabumulih akan membatasi kegiatan pengusaha dengan batas waktu jam 10 malam diharuskan tutup dan tak boleh menggelar pesta orgen tunggal.

 

“Untuk pedagang atau pengusaha seperti Coffe  akan dibatas sampai jam 10 malam harus tutup” lanjutnya seraya mengatakan hanya berlaku dimalam tahun baru saja.

 

Senada disampaikan Kepala Desa (Kades) Sinar Rambang Indarqo mengaku juga melarang warganya merayakan pesta tahun baru secara berlebihan seperti halnya menggelar pesta orgen tunggal di desanya.

 

“kalau ada orgen tunggal di desa kami, saya sendiri yang akan turun tangan membubarkankan, sesuai himbauan pemerintah dan kepolisian ya” tutur Indarqo yang baru saja dilantik menjadi Kades dua periode. (tau/sn)



Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers

Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts