MUSCAM II HIMPAUDI PENUKAL UTARA TETAPKAN PENGURUS MASA BHAKTI 2021 - 2025


PALI. SININEWS.COM -- Dalam rangka penyegaran kepengurusan Himpunan Pendidikan Anak Usia Dini (HIMPAUDI) wilayah Kecamatan Penukal utara Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI)


Rabu (1/12/2021), menggelar Musyawarah pembentukan Kepengurusan masa Bhakti 2021-2025. 

 Acara yang dipusatkan di Aula Kantor TK/PAUD Karya Bersama Desa Tempirai selatan ini, dihadiri Ketua Harian HIMPAUDI kabupaten PALI Triyanti Padri,Spd  dan  14 Kepala Lembaga TK/PAUD se Penukal utara ini berjalan lancar dengan standar Prorokol Kesehatan Covid 19.


Dalam sambutan Ketua Umum HIMPAUDI Kabupaten PALI Ir.Sri Kustina Heri Amalindo, diwakili Ketua Hariannya  Triyanti Padri, Spd, mengapresiasi atas terlaksanakannya kegiatan Musyawarah ke II Himpaudi Kecamatan Penukal utara dapat terbentuk secara aklamasi  kepengurusan baru periode 2021 - 2025.


Lanjut Triyanti Padri,  mendorong para pengelola dan guru PAUD hendaknya  terus berinovasi untuk mencerdaskan para siswa untuk menjadi anak yang tumbuh mandiri memiliki karakter tersendiri.

Juga dengan adanya lembaga Himpaudi tingkat Kecamatan dapat dijadikan ruang berkomunikasi dan barter pengalaman sesama guru  dalam proses belajar mengajar Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD).


Ditempat yang sama Ketua  terpilih, Ersunarsih, Spd, menyambut baik atas kepercayaan rekan rekanya untuk menjabat Ketua Himpaudi Kecamatan Penukal utara periode 2021 - 2025.


Sehingga amanah ini akan dilaksanakan dengan  baik serta dapat terjalin sinergilitas yang baik demi  kemajuan dunia Pendidikaan anak dan usia dini ( PAUD)

Ujar Ersunarsih Kepala TK/PAUD Permata hati Desa Kota Baru.


(Bungharto/SN)

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers


Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts