PBB Ogan Ilir Targetkan Lima Kursi Per-Dapil, Dukung Program Pemerintah Menuju Ogan Ilir "Bangkit"


INDRALAYA--Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Partai Bulan Bintang (PBB) Kabupaten Ogan Ilir (OI) menggelar rapat kerja cabang (Rakercab), Sabtu (18/12) bertempat di Indralaya. Dalam Rakercab yang juga turut dihadiri Bupati OI Panca Wijaya Akbar beserta seluruh jajaran pengurus DPC PBB mulai dari tingkat Kecamatan hingga tingkat Desa, Ketua DPC PBB Kabupaten OI Rahmadi Djakfar mengatakan, dibawah kepemimpinannnya, Pemilu Legislatif 2024 mendatang, ia menargetkan lima kursi per daerah pemilihan (Dapil). Selain itu, DPC PBB Kabupaten OI juga mendukung program pemerintah menuju Ogan Ilir "Bangkit" dibawah kepemimpinan Bupati Panca Wijaya Akbar dan Ardhani.

Diakui anggota DPRD Kabupaten OI ini, pada pelaksanaan Pemilu tahun 2019 lalu, DPC PBB memiliki satu kursi. Namun, kita tetap optimis pada Pemilu yang akan datang menargetkan lima kursi. "Inilah awal yang baik, Rakerda yang diselenggarakan ini selain bersilaturahmi, PBB juga menyiapkan langkah dan strategi kedepan. Tentunya, perlu dilakukan rekrutmen pengurus yang potensial dan mau mengembangkan Partai agar di Pemilu 2024 mendatang PBB siap bersaing," kata politisi senior ini. 

Rahmadi Djakfar menambahkan, diucapkan ribuan terimakasih kepada Bupati Ogan Ilir, Panca Wijaya Akbar SH yang sudah menghadiri langsung Kegiatan Rakerda 2 DPC PBB ogan ilir ini, terimaksih juga kepada semua pihak yang terlibat dalam acara ini dan tak lupa seluruh anggota dan pengurus PBB Kabupaten se-Ogan Ilir yang telah mendampingi hingga saat ini, mari kedepan kita bergandengan tangan bekerja untuk rakyat serta mendukung program pemerintah untuk Ogan Ilir “Bangkit”.(Ber)

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers


Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts