RESPON CEPAT PIMPINAN CV. ROM PERSADA ATASI KERUSAKAN JALAN TEMPIRAI


PALI. SININEWS.COM -- Bagai gayung bersambut, belum genap satu minggu kerusakan jalan Tempirai menuju perkebunan sawit Proteksindo, yang terletak di Desa Tempirai Kecamatan Penukal Utara Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir ( PALI)


Jalan yang amblas 2  hari yang lalu (20/12/2021) sedalam lebih kurang  2 meter ini diakibatkan beban alat berat milik CV.Rom Persada saat melintas dijalan tersebut sehingga mengganggu jalur lintas warga.


Dimana kehadiran Perusahaan kontraktor ini merupakan pelaksana kegiatan normalisasi saluran  sungai Semabuk dan sekitarnya dalam wilayah Desa Tempirai Timur dan Desa Tempirai utara.


Terkait kerusakan jalan amblas, pihak Perusahaan melalui Navigator  Skema lapangan Asrin Paulan, meminta maaf pada Masyarakat Se Tempirai Raya atas kelalaian operatornya sehingga membuat tidak nyaman pengguna jalan.


Alhamdullilah (21/12/2021), atas repon cepat pimpinan manajemen Perusahaan, kerusakan Jalan sudah diperbaiki dengan baik dan sudah bisa dipergunakan Masyarakat berlalu lintas. ungkap Asrin Paulan.


Diwaktu yang sama, Kepala Desa Tempirai Utara Hermanto sahiman, Mengapresiasi atas  tanggung jawab pihak Perusahaan memperbaiki jalan amblas tersebut.


Dan diharapkan kedepan, setiap Perusahaan yang mempunyai kegiatan didalam wilayah Hukum 4 Desa se Tempirai Raya, agar selalu berkomunikasi dan berkoordinasi dengan pihak Pemerintahan Desa, 


Sehingga bila terjadi masalah dilapangan yang bersentuhan langsung dengan Masyarakat, dapat diselesaikan secara Musyarawah mencari mufakat dengan baik.

Harap Kades Tempirai Utara ini.


(Bungharto/SN)

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers


Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts