Sinergi TNI dan LMP Macab Prabumulih Galang Donasi kedua

Foto : Anggota LMP Prabumulih dan Bhabinsa Koramil 404-02 Prabumulih bersinergi gelar donasi korban semeru, Selasa (14/12/21)

PRABUMULIH, SININEWS.COM – Laskar Merah Putih Markas Cabang (LMP) Kota Prabumulih kemabali melanjutkan aksi sosial galang dana bagi para korban letusan Gunung Semeru di Lumajang, Jawa Timur.

 

Aksi sebelumnya yang dikomandoi Ketua LMP Macab Prabumulih Sulastri,S.Sos bersama puluhan anggotanya itu berhasil mengumpulkan dana bantuan yang akan disumbangkan melalui lembaga terpercaya.

 

Dihari kedua penggalangan dana yang dipusatkan di Jalan Jenderal Sudirman (Jendsu) tapatnya depan Bank BRI Utama Kota Prabumulih terlihat menggandeng beberapa anggota dari Koramil 404-02 Prabumulih.

 

“kegiatan kedua ini kita ditemani oleh anggota (TNI) dari Koramil” ucap Sulastri ketua LMP Macab Prabumulih seraya mengatakan dana terkumpul akan diserahkan langsung ke Kapolres Prabumulih.

 

Perlu diketahui aksi yang digelar dua hari itu berhasil terkumpul Rp.785.000 dengan rincian hari pertama terkumpul 249 ribu dan kedua 536 ribu dan LMP sendiri menyumbang 215 ribu hingga terkumpul total 1 juta rupiah.(tau/sn)

 

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers

Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts