Wako Prabumulih Ridho Yahya Serhakan Langsung Dana Oprasional Kepada Seluruh Insentif Kota Prabumulih


 PRABUMULIH,SININEWS.COM -- Pemerintah Kota (Pemkot) Prabumulih melalui Dinas Sosial (Dinsos) menggelar kegiatan Penyerahan Bantuan Dana Operasional Tahun Anggaran 2021 kepada 20 item diantaranya yaitu kepada LVRI, Warakauri, Ustadz/ Ustadzah TPA, Penjaga Masjid juga  Rumah Ibadah Non Muslim.


Tak ketinggalan Guru Ngaji Tradisional, Petugas Memandikan dan Mengkafani Jenazah, Ketua RT/RW, Karang Taruna  dan lain - lain, bahkan selain itu 35 Persatuan Amal Kematian (PAK) masing-masing mendapatkan bantuan 1 unit tenda dan 80 buah kursi.


Kegiatan berlangsung di Pendopoan Rumah Dinas Walikota Prabumulih, dibuka langsung Wali Kota (Wako) Prabumulih Ir. H. Ridho Yahya MM didampingi oleh Kadinsos Drs Heriyanto MM dan Kadin PMD Prabumulih, A Fauzan Akmal SSTP, dihadiri juga oleh perwakilan Polres Prabumulih, OPD dan para Camat, Selasa (14/12/2021). 

 

Walikota Prabumulih dalam sambutannya menyampaikan terima kasih atas kehadirannya, kami tahu betul semua kinerja dilakukan dengan segala keihklasannya. 


"Sebenarnya seluruh insentif yang diberikan untuk penerima melalui nomor rekening masing masing, namun apa salahnya setiap 6 bulan sekali kita adakan pertemuan seperti ini asal tetap menjalankan protokol kesehehatan covid 19," ungkapnya. 


Lanjut Wako Ridho Yahya, pada kesempatan berbahagia ini, atas nama Pemerintah kota Prabumulih, kami ucapkan terimakasih kepada para petugas, anggota para penerima bantuan operasional ataupun insentif

yang telah hadir pada acara ini.


"Bantuan yang diberikan ini sebagai bentuk wujud kepedulian pemkot prabumulih atas pengabdian saudara-saudara pada bangsa dan negara khususnya Kota Prabumulih selama ini, juga turut serta dalam rangka upaya penanganan bersama dampak Covid-19,” ucap Walikota.

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers


Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts