Tiga Hari Tak Nampak, Risa Ditemukan Tewas Membusuk


MUARA ENIM
- Warga sekitar Jalan Ampera Gang Apel, Kecamatan Muara Enim, Kabupaten Muara Enim mendadak heboh, Rabu (15/12/2021). Pasalnya, seorang pria kelahiran Palembang yang bekerja di perusahaan tambang ditemukan tewas dengan kondisi sudah membusuk di dalam kontrakan. 

Korban bernama Risa Apriatna (35), pria Kelahiran Palembang namun telah menjadi warga Kabupaten Lahat. Korban baru tiga pekan menempati kontrakan tersebut untuk bekerja di salah satu perusahaan tambang di Muara Enim. 

Warga kaget karena setelah tiga hari tidak terlihat, bau menyengat keluar dari sekitar kotrakan korban. Setelah dicek melalui ventilasi, ternyata korban terkapar di ruang tamu dengan kondisi sudah mulai menghitam. 

"Sudah tiga hari tidak terlihat, dan ada bau tidak sedap. Setelah dicek sudah seperti ini," ujar Baron, tetangga dan juga rekan kerja korban. 

Menurut Baron, setelah dirinya melihat dari ventilasi, untuk memastikan langsung dilaporkan kepada ketua RT dan tetangga lainnya. Kemudian informasi itu diteruskan ke polisi dan pintu kontrakan korban didobrak. 

"Korban diperkirakan sudah tiga hari meninggal, tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh. Jenazah selanjutnya dibawa ke RS Rabain Muara Enim utnuk autopsi lebih lanjut," kata Brigpol Suharianto, petugas Inafis Polres Muara Enim.(win)

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers


Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts