Awal Tahun, Pemkot Dan BSB Prabumulih Serahkan Bantuan Sarana Perdagangan

 

PRABUMULIH, SININEWS.COM -- Di awal tahun 2022 Pemerintah Kota Prabumulih bersama Bank Sumsel Babel (BSB) Cabang Kota Prabumulih bagikan bantuan sarana perdanganan.

Bantuan tersebut berupa etalase, timbangan dan dua mesin serta nanas untuk pedagang kuliner di Kota Seinggok Sepemunyian.

Penyerahan sarana perdagangan tersebut secara simbolis dilakukan di rumah dinas Wali Kota Prabumulih, Senin (3/1/2022). 

Wali Kota Prabumulih, Ir H. Ridho Yahya berharap bantuan tersebut dapat dipergunakan dengan baik dan benar. " Jangan dijual, supaya kedepannya ada pemasukan buat saudara yang berdagang," ucapnya. 

“70 bantuan sarana Etalase kita bagikan kepada pedgang di Prabumulih, dua timbangan, dan bantuan dua mesin serat nanas dari bank sumsel babel Prabumulih,” tambahnya.

Terpisah, Kepala Cabang Bank Sumsel Babel Kota Prabumulih, Tian Kedaumpu Yamin menambahkan, pihaknya membantu mesin  serat alam yang bersumber dari daun nanas. 

“Syarat ketentuan pedagang yang akan mengajukan pinjaman, minimal usahanya sudah berjalan 6 bulan. Besaran pinjaman mencapai 1 sampai 10 juta, dengan bunga enam persen,” jelas tian sapaan akrabnya. 

“Dasar kita memberikan bantuan, karena sekarang masa pandemi, dan sudah sewajarnya kita membantu, supaya perekonomian normal,” tutup.

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers


Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts