Terkait Jalan Perbatasan Prabumulih - Muara Enim di Tanjung Rambang Rusak. Ini Tanggapan..

 

PRABUMULIH, SININEWS.COM – Terkait keluhan warga mengenai jalan perbatasan Prabumulih dan Muara Enim yang rusak dan dinilai warga setempat tak pernah ada perbaikan selama belasan tahun, Sekretaris Daerah (Sekda) angkat bicara, Senin (3/1/22).

 

Elman,S.T Sekda Kota Prabumulih menanggapi perihal pemberitaan sebelumnya tentang jalan Kelurahan Tanjung Rambang (PBM) yang berbatasan dengan Desa Baru Rambang (ME) menyangkal jika jalan tersebut tak pernah diperbaiki selama 15 tahunan.

 

“Pihak yang berkompeten disitukan lurah, seharusnya mereka lebih aktif mengejar, jika perlu foto kondisi jalan disana dan ajukan kepemerintah, nanti kita masukan (dianggarkan)”jelasnya.

 

Namun demikian, dirinya juga menilai jika jalan tersebut rusak karena turut andil kendaraan berat yang melintas.

 

Ditempat terpisah, Beni Akbar, S.T Kepala Dinas (Kadin) Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Kota Prabumulih belum memberikan tanggapan yang jelas dan belum mengetahui lokasi jalan tersebut.

 

“Dimano jalan itu, apo yang dari Tugu Nanas?,tanya nya balik. Nanti saya kedalam dulu” sambil meninggalkan wartawan menuju ruangan Walikota yang terlihat sibuk.

 

Sebelumnya Lurah Tanjung Rambang Kecamatan Rambang Kapak Tengah (RKT) Kota Prabumulih Iin Qori,SH mengaku sudah dua tahun ini menyampaikan aspirasi masyarakat melalui proposal ke Pemerintahan dan Reses DPRD Kota Prabumulih namun hingga kini masih tetap menunggu hasilnya. (tau/sn)

 

 

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers

Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts